uefau17.com

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Beberkan Rahasia Merawat Kulit Wajah Agar Selalu Cantik - ShowBiz

, Jakarta - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dikenal sebagai perempuan yang mementingan kecantikan. Menurut dia, kecantikan perempuan terpancar dari kesehatan kulit.

Menjaga kulit tubuh dan wajah menjadi keharusan bagi Audrey. Dengan segudang aktifitasnya, mustahil baginya untuk bisa melakukan perawatan kecantikan hanya dari rumah.

Alhasil, Audrey memilih untuk meluangkan waktu menjalani perawatan kecantikan. Salah satu klinik kecantikan yang kerap didatanginya, adalah VIP Skin Center.

"Saya juga membutuhkan stamina untuk melakukan semua aktifitas, maka dari itu dengan adanya VIP Skin Center segala kebutuhan saya untuk merawat kulit dan wajah terpenuhi," kata Audrey saat ditemui dalam acara VIP Skin Center 2nd Anniversary, Senin, 19 Desember 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infus Vitamin C

Audrey biasa melakukan berbagai perawatan mulai dari infus vitamin C hingga perawatan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki.

“Perawatan yang saya lakukan ini membuat kulit saya terlihat lebih fresh dan glowing walapun sebenarnya saya sedang lelah dan capek," perempuan lulusan Monash University ini menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Harus Terlihat Cantik

Audrey tak memungkiri kecantikan kulit dan wajah bisa mendongkrak kepercayaan diri setiap perempuan. Karena itu, kata dia, tampil cantik menjadi hal wajib bagi perempuan.

"Sebagai wanita tentu saja harus terlihat cantik, sehat dan menarik, senang sekali dengan adanya support dari VIP skin center," dara 22 tahun ini menerangkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pink Aging Shooter dan The Black Laser Peel

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang kedua, VIP Skin Center menghadirkan dua treatment best seller terbarunya, yaitu Pink Aging Shooter dan The Black Laser Peel.

"Kedua treatment ini merupakan inovasi terbaru yang sangat bagus untuk dilakukan dan menjadi unggulan baru kami, karena bisa memberikan hasil yang instan setelah treatment dilakukan,” ujar dokter estetika dari VIP Skin Center, dr Mega Hapsari, dalam kesempatan yang sama.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat