uefau17.com

Ochi Rosdiana Dicium Ajil Ditto saat Tampil di Series Ketua BEM and His Secret Wife, Ngaku Cuma Improvisasi - ShowBiz

, Jakarta Aktris sinetron Ochi Rosdiana kini sedang ditunjuk untuk mengembang peran utama dalam series berjudul Ketua BEM and His Secret Wife. Menariknya, Ochi mengaku gugup saat pertama kali menjalaninya.

Rupanya, Ochi Rosdiana tak menganggap series dan sinetron sama. Namun begitu, Ochi mengaku lega lantaran bisa beradu akting dengan artis-artis yang sudah lama ia kenal, Ajil Ditto dan Gritte Agatha.

Di serial Ketua BEM and His Secret Wife, Ochi dan Ajil Ditto berperan sebagai suami istri. Pengalaman seru terjadi ketika Ajil Ditto tiba-tiba mencium Ochi sementara adegan tersebut tak ada di dalam skenario.

Ochi mengaku bahwa adegan cium pipi tersebut merupakan bagian dari improvisasi aktingnya dengan Ajil Ditto. Selain itu. ia juga menekankan bahwa penggarapan series lebih matang karena jumlah episode yang tak banyak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Improvisasi di Series Perdana

"Ini series perdana aku. Jadi tantangannya lebih ke gugup ya. Biasa main sinetron sekarang series, jadi episodenya sedikit tapi digarap lebih matang," ujar Ochi Rosdiana di Jakarta, baru-baru ini.

"Sebenarnya skenario cium pipi enggak ada. Ya kita improv saja," terang Ochi Rosdiana.

"Intinya, sutradara minta gue sama dia kayak enggak akur, terus gue diminta sejahil mungkin sama dia. Jadi buat Ochi marah dan kesal sama gua," ujar Ajil Ditto menimpali.

 

 

3 dari 4 halaman

Chemistry

Sudah kenal sejak lama dan terbilang akrab Ochi dan Ajil pun sudah langsung mendapatkan chemistry saat tampil bersama. Bahkan, Ochi mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Ajil selama syuting series baru mereka.

"Senang banget main sama Ajil. Kerjasamanya baik ya. Memang enggak menutup diri, ngobrolin apapunlah sama dia. Chemistry enggak nyari, ya, kebentuk sendiri saja," ucap Ochi.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Ketua BEM and His Secret Wife

Di series Ketua BEM and His Secret Wife, Ajil Ditto berperan sebagi Reynand, ketua BEM di kampusnya. Sementara Ochi Rosdiana berperan sebagai Bella yang merupakan anak dekan.

Reynand berambisi untuk memenuhi program kerja di kampusnya agar terealisasikan. Di sisi lain, Bella dan temannya curiga kepada Reynand, mengenai ambisinya yang diduga memiliki sangkut paut dengan kematian ayah Bella.

Reynand sebenarnya ingin membahagiakan ibunya yang sedang sakit. Maka, ia terpaksa mencari seorang istri dan ia mendadak memilih Bella. Bella pun menerima karena ingin menyelidiki Reynand soal kematian ayahnya.

Series Ketua BEM and His Secret Wife bakal tayang di layanan streaming Genflix pada 23 Desember 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat