uefau17.com

Wijin Ungkap Keinginan Sang Ayah yang Belum Diwujudkan Hingga Akhir Hayatnya, Menikah - ShowBiz

, Jakarta - Wijin, kehilangan sang ayah, Tjitra Sidarma yang meninggal dunia pada Kamis (15/12/2022). Saat sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, ia tengah berada di Bangkok.

Mantan kekasih Gisella Anastasia dan Agnez Mo, mengaku sangat kehilangan sang ayah. Lantaran hubungan keduanya sangat dekat.

Meski sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah, Wijaya Saputra tetap masih belum percaya oangtua laki-laki yang dimilikinya telah berpulang.

"Masih syok, masih tidak menyangka. Semalem aku pulang dari rumah duka, masuk rumah kayak masih merasakan papi itu masih ada. Sampai enggak bisa tidur, baru tidur jam 4.30," ungkapnya dilansir dalam video yang diunggah oleh Suara.com, Jumat (16/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur Bareng

Saking dekatnya, Wijin kerap tidur bersama sang ayah bila sang mami sedang tak ada di rumah.

"Aku sering tidur bareng sama papi. Misalkan papi sendiri, aku sering tidur bareng sama dia, suka nanya gimana kerjaan. Gimana adik-adik kerjaannya," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jarang Ngomel

Ditambahkan Wijin, setelah dirinya dewasa ada yang berbeda dari sikap ayah kepadanya.

"Kalau kenangan, papi aku tuh orangnya aku sudah besar seperti sekarang dia tuh jarang sekali ngomel. Dia mendidik aku keras sampai aku bisa seperti sekarang ini. Disiplin orangnya, komitmen dan jadi role model lah buat aku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat menitipkan pesan kepada sang istri untuk Wijin. Apa itu?

"Dia pesen ke mama ya cari jodoh. Yang belum diwujudkan ya itu menikah. Itu dia yang selalu ditanya kapan, siapa sekarang, deket sama siapa. Obrolan terakhir, dia tanya adik saya yang nomor dua gimana kerjanya. Dia juga ngajak liburan 'Kita nanti liburan ya ke Bali Desember," kenangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat