uefau17.com

Yuna ITZY, Jang Wonyoung IVE, dan Miyeon (G)I-Dle Kolaborasi di KBS Song Festival 2022, Rilis Teaser Tampak Punggung - ShowBiz

, Jakarta Deretan festival musik akhir tahun mulai berparade di TV Korea, termasuk KBS Song Festival 2022 yang ditayangkan hari ini, Jumat (16/12/2022). Sejumlah nama idol kondang digaet untuk tampil dalam perhelatan ini, bahkan berkolaborasi dengan artis dari grup lainnya.

Salah satunya adalah Yuna ITZY. Dilansir dari Soompi, Jumat (16/12/2022), ia akan berolaborasi dengan dua idol cantik yang grupnya tengah melejit: Jang Wonyoung IVE dan Miyeon (G)I-Dle.

KBS juga telah merilis sebuah foto yang jadi teaser kolaborasi ini. Meski hanya menampakkan punggung ketiganya, penggemar langsung bisa menebak identitas mereka.

Apalagi trio ini diberi nama yang unik. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yu Won Mi

Kolaborasi ini diberi nama You Want Me, yang berasal dari nama ketiga idol ini, “Yu Won Mi.” Ketiganya tampak mengenakan kostum berwarna putih dengan rambut yang digerai.

Selain You Want Me, ada juga sejumlah kolaborasi lain yang bakal tampil dalam perhelatan ini. Ada pula “Two Wons” yang menampilkan Kim Chaewon dan Haewon. Ini adalah kolaborasi spesial, karena mereka adalah leader dari dua grup rookie kondang: Le Sserafim dan Nmixx.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Lain

Vokalis dari grup-grup muda K-Pop juga akan tampil bersama: Yoon STAYC, Yuqi (G)I-Dle, dan Liz IVE.

Tak cuma girl group, para idol pria juga akan berkolaborasi: Oneus dan The Boyz. Mereka disebut akan hadir membawakan penampilan yang “panas dan seksi.” Ini adalah reuni The Boyz dan Oneus dalam satu panggung bersama, sejak Road to Kingdom tahun 2020.

4 dari 4 halaman

Candy Versi NCT

NCT Dream juga akan tampil dengan lagu baru mereka, “Candy.” Ini adalah remake dari  lagu hits idol lawas yang kondang pada era 1990-an, H.O.T.

Setelah tampil di festival musik KBS ini, mereka akan merilis mini-album Candy pada 19 Desember mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat