uefau17.com

Sinopsis Self/less Tayang Malam Ini di TV, Petaka Pria Tua Kaya Sekarat yang Memindahkan Jiwanya ke Tubuh Laki-laki Muda - ShowBiz

, Jakarta Film Self/less dijadwalkan hadir dalam slot Bioskop Trans TV Rabu (23/11/2022), mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga dapat Anda tonton lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Self/less yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga tamat.

Menceritakan lansia yang juga miliarder, Damian Hale (Ben Kingsley), didiagnosis kanker stadium akhir. Rekannya merekomendasikan ikut program peluruhan yang dikembangkan profesor Albright (Matthew Goode). Program ini memungkinkan kesadaran atau mental seseorang dipindahkan ke tubuh orang lain. Damian setuju ikut program ini. Sesuai saran Albright, Damian mengumumkan kabar kematiannya.

Damian dipindahkan ke tubuh pria dewasa muda, dan berganti identitas jadi Edward Kidner. Dalam tubuh barunya, Damian sering dapat mimpi atau halusinasi kenangan masa lalu seseorang. Albright mengklaim ini salah satu efek samping yang wajar. Albright mengingatkan agar Damian rutin minum obat yang diresepkan.

Merasa bugar dengan tubuh baru, Damian pun tak lagi minum obat. Ini membuat halusinasi dan kilas ingatan makin sering terjadi. Albright menyarankan Damian untuk berlibur. Damian menolak dan makin curiga setelah Albright menyebutkan salah satu detail halusinasi yang tidak diceritakan Damian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Damian mulai mencari lokasi bangunan yang kerap muncul, mengantarnya ke St Louis. Di sana ia bertemu Madeline (Natalie Martinez) yang mengira Damian adalah Mark (Ryan Reynolds), suaminya. Singka cerita, Damian mengetahui bahwa Mark menjual tubuhnya pada Albright.

Uangnya dipakai untuk biaya pengobatan Anna, putri Mark dan Madeline. Tiba-tiba, sekelompok orang datang dan mencoba membunuh Madeline. Damian berhasil mengalahkan mereka dan membawa Madeline serta Anna kabur ke tempat aman.

3 dari 4 halaman

Rahasia

Damian melakukan riset dan mengetahui program peluruhan ini digagas Dr Jansen. Melihat video Jansen di masa lalu, Damian sadar bahwa Albright tak lain adalah Jansen dengan tubuh baru.

Albright alias Jansen memberi tahu bahwa jika Damian berhenti minum obat, lambat laun kesadaran Mark akan kembali hingga membuat Damian benar-benar meninggal.

4 dari 4 halaman

Akhir

Usai melalui berbagai konfrontasi, Damian menghancurkan laboratorium peluruhan, hingga membuat Albright alias Jansen meninggal. Damian memutuskan berhenti minum obat hingga membuat kesadaran Mark kembali menguasai tubuhnya. Mark lantas berkumpul dengan istri dan anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat