uefau17.com

Aaron Carter Meninggal Dunia Dalam Usia 34 Tahun - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Lancaster, California, Amerika Serikat. Pelantun lagu "I'm All About You" dan "Crazy Little Party Girl" meninggal dunia dalam usia 34 tahun.

Informasi Aaron Carter meninggal dunia dikonfirmasi Los Angeles County Sheriff's Department. Mereka menemukan Aaron Carter dalam keadaan tak bernyawa pada Sabtu, 6 Novermber 2022.

"Aaron Carter telah meninggal," tulis TMZ mengabarkan adik Nick Carter, personel Backstreet Boys, meninggal dunia, kami lansir pada Sabtu (5/11/2022) waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tubuh Ditemukan di Bak Mandi

Masih menurut TMZ, tubuh Aaron Carter ditemukan di bak mandi. Kepolisian setempat menemukan tubuh Aaron Carter tenggelam di bak mandi setelah mendapatkan informasi dari kerabat terdekatnya di rumah. Saat ditelusuri, ada tubuh Aaron Carter di sana.

Sejumlah penyidik diterjunkan untuk menginvestigasi kematian Aaron Carter. Namun mereka tak menemukan tanda-tanda mencurigakan atas kematian Aaron Carter.

 

 

3 dari 3 halaman

Belum Diketahui

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kematian Aaron Carter. Mereka melakukan proses investigasi untuk menggali lebih banyak informasi mengenai penyebab kematian penyanyi yang sempat jadi idola di era 2000-an tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat