uefau17.com

Sinopsis Drakor Strong Girl Bong Soon Tayang Mulai Sore Ini, Gadis Berkekuatan Super Memecahkan Kasus Penculikan dan Mencari Cinta Sejati - ShowBiz

, Jakarta Drama Strong Girl Bong Soon dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis, 3 November 2022 di slot NET TV Drakor Platinum. Strong Girl Bong Soon merupakan drama Korea produksi 2017 yang sempat memuncaki rating di tv kabel setempat pada masa tayangnya. Berikut sinopsis Strong Girl Bong Soon yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Aktris Park Bo Young jadi pemeran utama dalam serial berjumlah 16 episode ini. Dua aktor tampan, Park Hyung Sik dan Ji Soo menjadi pemeran utama pria. Keduanya masing-masing berperan sebagai Ahn Min Hyuk dan In Guk Doo.

Selain sukses dari segi rating, Strong Girl Bong Soon juga meraih beberapa penghargaan. Park Bo Young diganjar piala Aktris Terbaik dalam Seoul Awards 2017 dan Aktris Paling Mengagumkan dalam International Seoul Drama Awards 2017. Sementara aktor Park Hyung Sik menang kategori Artis Populer di Seoul Awards 2017 lewat perannya di serial ini.

Kesuksesan serial ini membuat produser akan membuatkan sekuel, yang rencana tayang 2023. Strong Girl Bong Soon memadukan genre romansa komedi dengan fantasi. Seperti apa jalan ceritanya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Super

Do Bong Soon adalah gadis yang terlahir dengan kekuatan super, di atas rata-rata manusia. Kekuatan ini diwariskan turun temurun di keluarga, dan hanya muncul pada anak perempuan. Do Bong Soon berusaha menyembunyikan kekuatannya tapi selalu memakai jika ada yang membutuhkan pertolongan. Kekuatan ini akan hilang jika ada orang baik yang terluka karenanya.

Dikaruniai kekuatan super, Bong Soon sebenarnya ingin jadi wanita lembut. Ia diam-diam naksir In Guk Doo, detektif polisi muda yang suka perempuan elegan.

3 dari 4 halaman

Game

Bong Soon juga bermimpi bisa membuat video gim sendiri dengan sosoknya sebagai tokoh utama. Bak gayung bersambut, Bong Soon diterima kerja jadi pengawal pribadi Ahn Min Hyuk, direktur utama perusahaan gim. Min Hyuk selalu bersikap dingin karena ada rahasia yang ia simpan.

4 dari 4 halaman

Penculikan

Di wilayah tempat Bong Soon tinggal terjadi penculikan, yang korbannya temannya sendiri. Min Hyuk membantu Bong Soon untuk mengontrol kekuatannya dan mencari penjahat yang sebenarnya. Selama proses ini, keduanya jadi dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat