uefau17.com

YouTube-nya Kembali Diretas Kedua Kalinya, Young Lex: Jago Banget Hacker Rusia - ShowBiz

, Jakarta Young Lex saat ini tengah mengalami kemalangan. Kanal YouTube-nya tidak dapat diakses alias telah diretas. Ini bukan lah kejadian yang pertama kali.

Young Lex mengaku bahwa sebelumnya hal ini juga pernah terjadi. Ia mengatakan bahwa pelaku adalah hacker dari Rusia.

Mengetahui hal itu, Young Lex tak habis pikir mengapa para hacker dari Rusia itu sangat pandai meretas situs-situs besar yang secara keamanan sudah cukup bagus. Hal itu disampaikan Young Lex melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"Oke by the way, buat yang nanya YouTube channel-nya Young Lex kemana, YouTube channel gua di-hack untuk yang kedua kalinya, luar biasa hacker-hacker, Russian, dari Rusia, jago banget gila," ungkap Young Lex pada Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Diproses

Saat ini, Young Lex dan tim YouTube-nya tengah mengurus hal ini. Ia menyebut bahwa setidaknya dalam satu pekan ke depan kanal YouTube-nya baru bisa kembali diakses.

"Tapi gua udah hubungin tim YouTube, dan lagi proses dibalikin, jadi mungkin jadinya paling lama seminggu lagi, nanti baru balik lagi channel YouTube gue. So sorry ya guys," ujar Young Lex.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Ketat

Lebih lanjut, Young Lex menyebut bahwa ke depannya ia akan lebih ketat lagi dalam urusan menjaga keamanan kanal YouTube-nya.

"Habis gini gua harus pakai safety apalagi, mungkin gua akan pakai manual key kali ya, pakai double verification, yang manual, jadi bukan sms lagi, jadi kayak USB, untuk key-nya, jadi kayak kunci rumahnya, kayak kunci rumahnya yang manual," terang Young Lex.

 

4 dari 4 halaman

Harus Punya Kunci

Dengan begitu, meski si hacker tahu password kanal YouTube-nya, ia tetap tidak bisa mengaksesnya kecuali Young Lex sendiri.

"Meskipun dia tahu password-nya, tapi dia juga harus punya kuncinya itu untuk bisa ngebuka account-nya," tutup Young Lex.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat