uefau17.com

Cinta dan Persahabatan di Series Bad Boys vs Crazy Girls Tayang di VIU - ShowBiz

, Jakarta Problematika masa remaja, kerap dituangkan dalam cerita. Kali ini melalui original series di VIU berjudul Bad Boys vs Crazy Girls. Ada cinta, persahabatan dan konflik batin yang mewarnai kehidupan para remaja yang duduk di bangku SMA.

Dikisahkan Kate, putri keluarga kaya yang sudah dipersiapkan orang tuanya untuk sekolah bisnis di London. Namun Kate rupanya masih sibuk pacaran dengan Michael yang usianya terpaut jauh. 

"Tentang hubungan asmara antara cowok yang nakal dan cewek yang crazy-nya itu tidak bisa diatur," ujar Vladimir Rama yang berperan sebagai Michael saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genk

Khawatir putrinya itu tidak fokus belajar, orang tua Kate kemudian memasukkannya ke sekolah asrama Merah Putih yang dikenal ketat kedisiplinannya. Di sekolah tersebut Kate kemudian membuat geng yang bernama Crazy Girls. Crazy Girls beranggotakan sejumlah murid perempuan yang memiliki selera fashion yang tidak biasa.  

 

3 dari 4 halaman

Asrama

Kehidupan asrama yang membosankan, berubah dengan kehadiran Kate. Sementara itu di asrama putra, Liam pun hadir dengan membentuk band bernama Bad Boys. Mereka mengusung lagu rock yang tak biasa didengarkan di asrama. Kate dan Liam ini sudah saling mengenal.

"Aku merasa kisah di asramanya seru banget ketemu sahabat baru yang awalnya mungkin tidak sebaik itu akhirnya jadi sahabatan," ujar Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Laura.

 

4 dari 4 halaman

Kekerasan

Kate dan Liam ternyata tidak kerasan di asrama karena bukan keinginan mereka. Mereka pun sama-sama memiliki rencana untuk berbuat kesalahan berat dan berharap dikeluarkan dari asrama. Namun pihak sekolah justru memberikan hukuman yang pada akhirnya membuat Kate dan Liam saling mengenal satu sama lain.

"Pemberontak gitu anaknya akhirnya dimasukkan ke salah satu asrama yang benar benar ketat banget akhirnya mereka nggak suka dan mereka coba untuk mengeluarkan diri dari asrama itu supaya mereka bisa dikeluarin dari asrama itu," terang  Nicole Parham yang berperan sebagai Fiona.

Sejumlah problematika remaja hadir dalam series sebanyak 10 episode tersebut. Dijadwalkan original series VIU tersebut tayang perdana pada 14 Oktober nanti. Bad Boys vs Crazy Girls dapat dijadikan pelajaran tentang apa saja yang dihadapi para remaja saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat