uefau17.com

Glenn Fredly Tinggalkan Warisan yang Cukup untuk Mutia Ayu dan Anaknya - ShowBiz

, Jakarta Mutia Ayu kini menjadi orangtua tunggal bagi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sepeninggal Glenn Fredly. Meski pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 sudah tiada, namun Glenn Fredly masih menafkahinya hingga saat ini.

Wanita 27 tahun itu mengatakan, harta warisan yang ditinggalkan Glenn Fredly mampu memenuhi segala keperluannya dan sang buah hati.

"Sebenarnya begini, banyak sekali hal yang Glenn warisi. Tapi, kayaknya enggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL, Kamis (22/9/2022).

Karya-karya Glenn Fredly hingga saat ini yang masih menghasilkan pundi-pundi uang. Apalagi ia memiliki label rekaman yang melindungi lagu ciptaannya.

"Salah satu yang Glenn tinggalkan itu adalah sebuah bisnis entertainment yang di mana label pelindungan lagu-lagunya, salah satunya mahakarya," tutur Mutia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempersiapkan

Mutia Ayu mengatakan, semua itu sudah dipersiapkan oleh Glenn Fredly secara matang sebelum dirinya berpulang.

Oleh karenanya hingga saat ini karya-karyanya masih dihargai dan mendatangkan uang meski pemiliknya sudah tiada.

"Jadi, sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn sendiri. Jadi, sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu," kata Mutia Ayu.

3 dari 4 halaman

Royalti

Mutia Ayu bersyukur dirinya tidak terlalu pusing memikirkan masalah royalti. Sebab, menurut dia, uang yang dihasilkan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Gewa dan dirinya.

"Bersyukur banget sudah enggak khawatir untuk itu. Apa yang Glenn perjuangkan dulu itu terasa sampai sekarang," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di usia 44 tahun. Suami Mutia Ayu ini meninggal karena mengidap meningitis atau penyakit radang selaput otak.

Sehari setelahnya, jenazah Glenn Fredly dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat