uefau17.com

Najwa Shihab Diminta Lebih Bijak dalam Berpikir dan Bersikap - ShowBiz

, Jakarta Najwa Shihab masih disorot karena komentarnya menyoal gaya hidup mewah anggota kepolisian. Pro dan kontra menghampiri jurnalis senior televisi ini.

Sempat disinggung Nikita Mirzani soal komentarnya menyentil gaya hidup mewah polisi, kini pembawa acara program talkshow Mata Najwa itu kembali dibahas Sahabat Polisi Indonesia (SPI) terkait masalah yang sama.

Direktur Sosial dan Budaya SPI Tengku Zanzabella, meminta Najwa Shihab bersikap lebih obyektif dalam memberikan pernyataan. "Karena kepolisian merupakan institusi yang sangat dibutuhkan negara dan rakyat," kata Bella, sapaannya, saat ditemui pewarta, Minggu, 18 September 2022, malam.

Institusi Polri, Bella menambahkan, tentu tidak anti kritik. "Namun seharusnya kritiknya lebih fokus dan obyektif pada persoalan," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Lebih Bijak

Bella meminta agar Najwa Shihab lebih bijak dalam berpikir dan bersikap. Terutama, kata dia, terkait pembahasan mengenai gaya hidup mewah anggota kepolisian.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Cobalah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kinerja Polri

Bella berharap Najwa Shihab mau untuk mencermati kinerja Polri yang dinilai lembaga survei memperlihatkan kinerja yang semakin baik untuk melayani masyarakat.

"Sejauh ini, Polri semakin lebih baik. Ini terbukti dari hasil riset lembaga survei yang menyatakan peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri sebesar 70 persen lebih. Nampaknya, ini merupakan motivasi kepada Polri untuk tetap bekerja untuk masyarakat," sambung dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Barang Mewah

Sebelumnya ramai beredar kabar tentang gaya hidup mewah anggota kepolisian di beberapa media membuat Najwa Shihab buka suara.

Melalui kanal YouTube, yang tayang pada Kamis (15/9/2022), pemilik acara Mata Najwa mengomentari gaya para polisi yang dengan bangga memakai barang mewah. Sejumlah pro dan kontra langsung menghampiri Najwa Shihab terkait dengan komentarnya itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat