uefau17.com

Marshel Widianto Klarifikasi Soal Kabar Nikahi Celine Evangelista, Sempat Dibilang Gimmick - ShowBiz

, Jakarta Celine Evangelista dan Marshel Widianto sempat diberitakan bakal segera menikah. Pasalnya, foto berlatar biru keduanya yang menunjukan tanda-tanda hubungan mereka berakhir di pelaminan.

Mengenai foto yang viral itu, banyak netizen yang penasaran apakah keduanya benar menjalin hubungan serius hingga ke arah pernikahan atau sekedar gimmick. Terkait kabar ini, Marshel Widianto buka suara.

BACA JUGA: Ayah Ojak Klarifikasi Ayu Ting Ting Batal Nikah, Pandji Pragiwaksono Sentil Marshel Widianto

"Banyak banget (dibilang gimmick) settingan program. Semua dilakukan memang di setting, tapi kita nggak ada yang tau dari bercanda menjadi ada," kata Marshel Widianto di kawasan Tangerang Selatan, Senin (5/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan

Komika ini tidak mau berkomentar banyak terkait foto tersebut, dia hanya minta didoakan hubungannya dengan Celine agar langgeng.

"Doain aja lah. Ntar kalau gue bilang, nggak ada lagi yang ngejar gue," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Janji

Marshel berjanji akan membicarakan hubungannya jika ada Celine di sampingnya. Sebab, untuk rencana pernikahan itu harus dipersiapkan secara matang.

"Biar bareng aja gitu. Kalau sudah bareng, baru kita buka bareng-bareng gitu, Karena nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat ya. Jadi, doain aja," imbuhnya.

Di sisi lain, apa yang dia perlihatkan ini adalah bentuk keseriusannya menjalin hubungan dengan mantan istri Stefan William itu.

"Ini salah satu bukti nyata gua kalau gua serius dalam kehidupan gua, jadi doain aja," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menghebohkan

Marshel Widianto dan Celine Evangelista belum lama ini membuat jagat maya heboh setelah mengunggah pas foto di akun instagram. Melihat dari latar belakang berwarna yang biasa digunakan untuk mendaftarkan pernikahan, keduanya seperti menjawab tudingan hubungan mereka sebatas gimmick.

Namun siapa sangka jika Celine Evangelista yang memiliki paras cantik ternyata pernah ditolak saat menyatakan perasaannya kepada Marshel.

"Benar, aku pernah nyatain cinta duluan, tapi dia jawabannya entar dulu deh belum siap," ungkap Celine.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat