uefau17.com

Andrea Dian Antusias Ikuti Festival Workout IONATION 2022: Kombinasi Workout dengan Live Music Ini Seru Banget - ShowBiz

, Jakarta PT Amerta Indah Otsuka menggelar IONATION 2022, sebuah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music.

Andrea Dian, salah satu Brand Ambassador Ion Water, menyambut baik gelaran acara olahraga yang berpadu dengan konsep live music.

"Kombinasi workout dengan live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini,” kata Andrea Dian saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022).

Dengan konsep seperti ini, kata Andrea Dian, peserta tak hanya mendapat benefit dari sisi kesehatan karena berolahraga. "Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep Ionation membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya," dia menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celebrity Workout

Untuk pengalaman berolahraga workout yang lebih seru menyenangkan, Ion Water di IONATION 2022 juga menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam.

Mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

“Workout festival seperti Ionation menyediakan beragam kelas workout, dan menurut saya ini cukup friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance," kata Putri Marino, Brand Ambassador Ion Watter lainnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Olahraga Menyenangkan

Konsep olahraga menyenangkan, diakui Putri Marino, jadi rahasia dirinya selalu tampil bugar dan sehat. Karena itu, Putri Marino selalu tampil enerjik dalam setiap aktifitasnya di dunia seni peran.

"Sebagai seorang aktris, tentunya olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya adalah memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan,” Putri Marino menambahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tren Gaya Hidup Sehat

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, Dalam dua tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori.

Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ion Water sebagai minuman isotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di IONATION 2022.

 

“Melalui Ionation 2022, kami berharap semakin banyak orang yang ingin memulai hidup yang lebih sehat, serta menyadari bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan,” Puspita Winawati, menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat