uefau17.com

Viral Brendan Fraser Nangis Dapat Standing Ovation 6 Menit untuk Aktingnya di The Whale, Dwayne Johnson Ikut Terharu - ShowBiz

, Venesia - Brendan Fraser sudah lama tak muncul sebagai bintang utama di industri perfilman Hollywood, sampai kini ia akhirnya kembali di The Whale. Comeback-nya di film garapan sutradara Darren Aronofsky ini, mendapat sambutan hangat dari penonton acara premiernya di Festival Film Venesia, Minggu (4/9/2022) lalu.

Dilansir dari Deadline, Brendan Fraser dihujani tepuk tangan selama enam menit dari para penonton yang berdiri, alias standing ovation, pada akhir film. Momen ini rupanya membuat aktor 53 tahun ini terharu, dan air matanya meleleh.

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan peristiwa ini dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Salah satunya dibagikan oleh salah satu Pemimpin Redaksi Variety, Ramin Setoodeh, dalam akun Twitter resmi miliknya.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, para hadiri terlihat bertepuk tangan dan berdiri menghadap ke arah sang bintang waralaba The Mummy. Brendan Fraser terlihat tersenyum bahagia, mengucapkan terima kasih, dan menundukkan badan tanda hormat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ingin Keluar Bioskop

“Standing ovation untuk #TheWhale begitu antusias, Brendan Fraser mencoba meninggalkan bioskop tetapi tepuk tangan penonton menahannya. #Venezia79,” tulis Ramin Setoodeh dalam unggahannya. Video ini lantas menjadi viral, di-retweet lebih dari 19 ribu kali, dan disukai 187 ribu pengguna Twitter.  

Salah satu yang membalas cuitan ini adalah Dwayne Johnson, alias The Rock. Ia mengunggah kembali video tersebut di akun Twitter-nya, yang kembali di-re-tweet puluhan ribu kali dan disukai lebih dari 289 ribu warganet.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kenangan Dwayne Johnson

“Man this makes me so happy to see this beautiful ovation for Brendan (Man ini membuatku begitu bahagia, melihat penghormatan yang begitu indah ini untuk Brendan),” cuit mantan pegulat tersebut.

Dwayne Johnson mengenang kembali memori masa lalunya dengan Brendan Fraser di awal karier aktingnya. “Ia mendukungku masuk ke waralaba Mummy Returns-nya yang merupakan peran pertamaku, yang kemudian menjadi pijakan karierku di Hollywood,” kata dia.

Dwayne Johnson juga mendoakan kesuksesan Brendan Fraser, dan memberi ucapan selamat untuk sutradara The Whale, Darren Aronofsky.

4 dari 4 halaman

The Whale

Seperti diketahui, pada akhir 90-an hingga awal 2000-an, Brendan Fraser adalah aktor kondang Hollywood yang tampil dalam sejumlah film sukses. Salah satunya adalah waralaba The Mummy. Namun kariernya meredup karena sejumlah faktor, termasuk setelah ia menyatakan telah dilecehkan oleh Philip Berk, mantan presiden Hollywood Foreign Press Association, organisasi yang menyelenggarakan Golden Globes.

Diwartakan People, dalam sebuah wawancara dengan GQ, bintang George of The Jungle ini menyatakan pengalaman buruknya tersebut membuatnya menyembunyikan diri.

Setelah sekitar satu dekade hanya mengambil peran-peran kecil, belakangan Brendan Fraser kembali berani menginjakkan kaki di Hollywood. Tahun 2021 ia ikut tampil dalam No Sudden Move karya Steven Soderbergh, dan tahun ini kembali percaya diri mengambil peran utama lewat The Whale.

Dalam film ini ia berperan sebagai Charlie, seorang pria obesitas yang sudah kesulitan bergerak, hanya bergantung dengan kursi rodanya. Charlie yang merupakan seorang penyuka sesama ini, berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan anak perempuannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat