uefau17.com

Klaviera Stephanie dan Suami Bangga Anjingnya Raih Banyak Prestasi - ShowBiz

, Jakarta Model dan juga pengusaha Klaviera Stephanie sangat hobi memelihara binatang terutama anjing. Bahkan ia memiliki anjing yang harganya ratusan juta rupiah yakni jenis dream castle champion yang diberi nama Channel.

Memelihara sejak usia dua bulan, Klaviera Stephanie sering mengikutsertakan Channel dalam sebuah kontes atau kejuaraan. Bahkan Channel kerap membawa piala dalam setiap kontes yang diikuti.

Yang terbaru, anjing bertubuh besar milik Klaviera berhasil menang kontes kejuaraan nasional dan didaulat sebagai Indonesian Champion.

"Kemarin show di Surabaya dapat prestasi juara 1 Best In Show dan Best of Breed. Ada sekitar 350 peserta dan Channel dapat peringkat paling tinggi di antara yang lain," ujar Teddy selaku breeder sekaligus trainer dari Channel, ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Sekarang Channel bahkan sudah menjadi Indonesian Champion di umurnya yang masih muda banget," timpal Rio yang juga seorang trainer.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Klaviera mengaku bahagia anjing kesayangannya banyak menorehkan prestasi. Apalagi sejak lama ia mengininkan anjing champion dan akhinya memilikinya.

"Senang, bahagia aku tuh, karena dari dulu memang pengin banget punya anjing yang champion. Makanya pas dapat anjing champion tuh senang banget," tutur Klaviera.

3 dari 4 halaman

Suami Ikut Senang

Tak hanya Klaviera, suaminya Irvan Gunawan juga ikutan senang dengan prestasi chaneel. Padahal sebelumnya Irvan tak begitu menyukai binatang.

"Saya sendiri sih senang banget, apalagi Channel ini betina. Secara kemungkinan agak kurang gitu untuk menang di Best Of Breed, tapi ternyata menang," kata Irvan.

"Memang awalnya kan saya nggak begitu suka binatang, tapi berjalannya waktu, tiap hari ketemu berinteraksi. Akhirnya ada rasa keterikatan yang muncul sama Channel," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kawinkan

Rencanakan Klaviera berencana untuk mengawinkan anjingnya tersebut dengan jenis berkelas lainnya. Agar bisa mendapatkan Channel junior.

"Nantinya Channel bakal terus ikut kontes, paling dekat ada di Alam Sutra Jakarta atau Semarang. Untuk nambah anjing, maunya sih dari anaknya Channel, makanya mau dikawinin," pungkas Klaviera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat