uefau17.com

Platform Youniverse Jalan bagi Komunitas di Indonesia untuk Bekerja Sama - ShowBiz

, Jakarta KapanLagi Youniverse membuat sebuah platform komunitas lifestyle terlengkap di Indonesia. Platform bernama Youniverse ini membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.

Melalui program Community Partner ini, Youniverse menyediakan bantuan bagi komunitas terpilih berupa peliputan dan promosi melalui media-media di bawah KapanLagi Youniverse Pembuatan video profile ini berhadiah doorprize, goodie bag, hingga bantuan dana.

Selain program Community Partner ini, Youniverse juga memberikan kesempatan bagi user untuk bergabung dalam komunitas Youniverse. Terdapat berbagai macam komunitas di Youniverse, mulai dari kecantikan & mode, otomotif, olahraga, K-pop, parenting, fotografi, hingga saham & keuangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Teman Baru

Dengan bergabung di Youniverse, member berkesempatan bertemu dengan teman-teman baru dengan hobi dan ketertarikan yang sama, mendapat undangan eksklusif dari event-event Youniverse, puluhan hadiah yang diundi setiap minggu dan banyak keuntungan lainnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Bergabung di Youniverse

Untuk bergabung di Youniverse cukup mengisi form di www.youniverse.id dan bagi komunitas yang ingin bergabung pada program Community Partner dapat mengisi form melalui bit.ly/youniverse-partner dan melengkapi profil komunitas atau proposal kegiatan terdekat.

Setelah mengisi form, pihak komunitas hanya perlu menunggu untuk dihubungi oleh tim Youniverse. Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi +6282126376995 (Anggun), atau kapanlagi.komunitas@kly.id.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat