uefau17.com

6 Potret Perayaan 17 Agustus di Lokasi Buku Harian Seorang Istri, Lomba Makan Kerupuk Diikuti Antonio Blanco Jr hingga Dian Nitami - ShowBiz

, Jakarta Beberapa hari lagi, rakyat Indonesia merayakan peringatan HUT RI ke-77. Sempat dua tahun vakum sepi lantaran pandemi Covid-19, tahun ini berbagai lomba kembali digelar. Para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri tak mau ketinggalan.

Di tengah jadwal syuting yang padat, para pemain Buku Harian Seorang Istri masih menyempatkan diri untuk ikut dalam lomba 17 Agustus. Hampir seluruh pemain inti turut berpartisipasi dalam acara tersebut, dari artis muda seperti Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr hingga pemain senior Dian Nitami.

Suasana meriah pun terasa saat lomba. Tampak para pemain berusaha maksimal saat mengikuti lomba makan kerupuk hingga joget.

Kesan elegan yang biasa ditampilkan para pemain dalam tayangan tak terlihat. Semua artis tidak jaim ketika mengikuti lomba tujuh belasan. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (12/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Segitiga

Antonio Blanco Jr, Aqeela Calista dan Saskia Chadwick terlibat cinta segitiga dalam tayangan Buku Harian Seorang Istri. Tak cuma di depan layar, di lokasi ketiganya pun terlihat kompak. Mereka tampak antusias mengikuti berbagai lomba.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Kerupuk

Salah satu kompetisi yang digelar adalah lomba makan kerupuk. Kevin Kambey sang pemeran antagonis juga ambil bagian. Biasa tampil galak dan dingin dalam tayangan, ayah satu anak ini terlihat lebih lepas saat mengikuti lomba makan kerupuk.

4 dari 8 halaman

Semringah

Selain artis muda, Dian Nitami juga terlihat ambil bagian. Akting judes yang menjadi ciri khas dalam Buku Harian Seorang Istri seolah luntur, berubah menjadi tawa riang ketika larut dalam suasana lomba.

5 dari 8 halaman

Iseng

Tak mau terlalu serius, suasana iseng juga terlihat ketika jalannya lomba. Saat Mahdy Reza berusaha menghabiskan kerupuk, Antonio justru tampak menggoda dan memecah konsentrasinya.

 

6 dari 8 halaman

Heboh

Beginilah kehebohan ketika para artis Buku Harian Seorang Istri ikut lomba makan kerupuk. Kira-kira siapa pemenangnya, ya?

7 dari 8 halaman

Balon

Salah satu lomba yang digelar juga melibatkan properti berupa balon. Terlihat Asha Assuncao dkk seolah berkonsentrasi sebelum lomba dimulai.

8 dari 8 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat