uefau17.com

Jeje Slebew Dilarikan dari Kawasan SCBD: Ini Kayak Train to Busan - ShowBiz

, Jakarta - Jeje Slebew menjadi artis dadakan gara-gara Citayam Fashion Week. Rekan Bonge ini menjadi sasaran pengunjung SCBD untuk untuk berfoto bareng.

Tak hanya satu atau 10 orang yang memintanya untuk foto bersama. Melainkan kerumunan pengunjung yang ingin mengabadikan momennya bersama pelopor Citayam Fashion Week ini.

Gerah mendapat perlakuan seperti itu, Jeje pun marah-marah. Dijaga oleh beberapa pria, ia pun keluar dari SCBD.

Sambil melenggang Jeje pun teriak-teriak kepada masyarakat yang ingin mengabadikan dirinya melalui foto, "Nanti dulu nanti dulu kalau mau foto, saya mau lewat sempit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Train to Busan

Rupanya, jeje Slebew tak menyangka bahwa Citayam Fashion Week bisa seramai itu. Hal itu diungkapkannya di aplikasi TikTok yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Insert Today, Selasa (26/7/2022).

"Halo semuanya terima kasih yang udah dateng ke Sudirman. Seperti semut slebew. Gila itu banyak orang-orang, manusia-manusia di sana di atas, di bawah, di kanan, di kiri semuanya ada. Jadi ini kayak Train to Busan, sumpah," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Zombie

Mengingat film Korea tersebut, Jeje pun menyebut kerumunan orang-orang itu seperti zombie. Dan ia pun ingin menghindarinya.

"Harus Jeje pergi dulu jauh banget dari peradaban. Jadi sekarang itu banyak banget zombie di bawah. My God Jeje dikeroyok, takut banget," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Walau ketakutan, Jeje tetap mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Itu orang ada kali ribuan, jutaan malah, gila. Thank you loh sumpah, makasih yang udah selalu support Jeje," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat