uefau17.com

Selamat, Chansung 2PM Resmi Jadi Ayah - ShowBiz

, Seoul - Chansung 2PM kembali membawa kabar bahagia. Pelantun lagu "My House" tersebut kini sudah resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Kabar ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Hwang Chansung, L'July Entertainment. Saat ini istri serta anak Chansung berada dalam keadaan sehat.

Kembali pada Desember 2021, Chansung mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya melalui surat tulisan tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat

"Sambil mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan wanita ini setelah saya keluar dari militer, berkah baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan," kata Chansung kala itu, dikutip dari Soompi.

"Dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan," ia menyambung pernyataan. Namun pesta pernikahan mereka kabarnya tertunda karena pandemi Covid-19.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar pun menyambut positif kabar ini. Mereka mengucapkan selamat kepada idola mereka yang kini telah menjadi seorang ayah.

"Giant Maknae is a father. Siapa sangka chanana menjadi ayah lebih dulu. Jiwa Hottestku sangat bahagia untuknya dan 2PM," kata salah satu fans.

4 dari 4 halaman

Keluar dari JYP

Chansung debut pada 2008 sebagai anggota 2PM. Setelah 15 tahun di JYP Entertainment, Chansung meninggalkan agensi.

Dia lalu menandatangani kontrak eksklusif dengan L'July Entertainment pada bulan Maret untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat