uefau17.com

Cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins Kandas, Lebih Baik Putus Daripada Nikah Terus Cerai - ShowBiz

, Jakarta Kabar cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins kandas santer terdengar bersama gonjang-ganjing kasus Holywings ditutup. Kala itu awak media mengonfirmasi, tapi sang artis enggan merespons.

Kini, Nikita Mirzani blak-blakan terkait hubungannya dengan John Hopkins yang dibilang kandas, lewat akun Instagram terverifikasinya, ketika meladeni netizen +62 yang berkoar di kolom komentar.

Ini bermula ketika bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 mengunggah tiga foto terbaru hasil jepretan fotografer Deny Mirrorcle, Selasa (12/7/2022). Lebih dari 24 ribu orang menyukai.

Ratusan komentar menggenangi kolom. Selain puja-puji untuk Nikita Mirzani, sejumlah netizen mengungkit hubungannya dengan John Hopkins yang belakangan dinilai tak sehangat dulu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik Putus

Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari akun @vira**** yang mengasihani Nikita Mirzani karena gagal naik pelaminan. Ia mengoceh, “Kasihan udah putus sama John.”

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak lantas merespons, “Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia. Lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyi, kan?

 

3 dari 4 halaman

Putus Nyambung Itu Biasa

Nikita Mirzani menilai dalam pacaran, putus nyambung hal biasa. “Kalau pacaran putus nyambung itu biasa. Benar enggak, tuh?” cuitnya lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

Netizen lain dengan akun @ghina**** ikut-ikutan menguliti kisah cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins yang tak berakhir indah. Yang ini pun tak membuat Nikita Mirzani gusar.

4 dari 4 halaman

Saya yang Putusin Dia

Nikita Mirzani menegaskan, dialah yang mengakhiri hubungan. “Mohon maaf, saya yang putusin dia. Jangan mengartikan sendiri,” aktris kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 mencuap.

Pantauan Showbiz , Rabu (13/7/2022) memperlihatkan sejumlah foto Nikita Mirzani bersama John Hopkins dan American Racing Team masih bertengger di etalase.

Publik makin menyorot ketika Nikita Mirzani pada Mei 2022 mengungkap rencana John Hopkins mualaf. Setelahnya, isu pasangan ini mau naik pelaminan menguat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat