uefau17.com

Cabang ke-4 Pilates Re Bar Dibuka di Terogong Jakarta Selatan - ShowBiz

, Jakarta Studio Pilates Re Bar kembali hadir untuk kesekian kali, terbaru bertempat di Terogong, Jakarta Selatan yang dibuka pada Senin, 4 Juli 2022 lalu. Sebelumnya, studio pertama terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara; Kelapa Gading, Jakarta Utara; dan Lippo Karawaci, Tangerang.

Studio keempat memiliki desain interior yang dikelilingi jendela-jendela kaca hingga memberikan suasana tenang, cerah, dan nyaman.

"Baru saja berjalan 10 bulan. Kami bangga dengan tim kami yang melayani komunitas di 4 cabang Pilates Re Bar," kata Managing Director Pilates Re Bar, Eny Surya, dalam keterangannya kepada wartawan.

Pilates Re Bar Terogong siap melayani keluarga dan sekitarnya di wilayah sekitar Terogong, Pondok Indah. Pasalnya, kawasan ini memiliki komposisi warga beragam. Mulai dari lokal dan international community - melting pot.

"Di mana, pilates bukan hal yang baru lagi untuk sports atau healthy lifestyle enthusiasts. Kami tak menganggap studio-studio pilates di sekitar Jakarta Selatan sebagai saingan. Justru, kami ingin bergandeng tangan melayani penduduk sekitar Terogong, Cipete, Pondok Indah, Fatmawati dan sekitarnya," jelas Eny Surya.

"Untuk menciptakan komunitas, kami welcome semua orang, segala usia dan lifestyle. “Everyone deserves a healthy lifestyle with Pilates Re Bar," ujarnya menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Influencer

Diketahui, soft opening Pilates Re Bar Terogong ini dimeriahkan oleh para influencer. Mulai dari Wenny Vanilla, Angelica Manopo, Melissa Karim, Nia Dinata, dan Monica Wiraja.

Termasuk rekan-rekan dari Jepang dan Korea yang tinggal di sekitar kawasan Terogong. Selain itu, ada Skin Soul Besties, komunitas yang dibangun oleh Angelica Manopo dan Capoeira Jakarta Komunitas.

Mereka antusias dengan kehadiran Pilates Re Bar Terogong yang dekat dengan rumah dan kantor mereka.

 

 

3 dari 4 halaman

Keunggulan Lain

Tidak hanya itu. Banyak keunggulan lain dari Pilates Re Bar, yakni memiliki academy Kaizen Pilates Indonesia.

“Di academy ini, kami memberi training kepada fitness instructor yang ingin menjadi true pilates instructor dan menajamkan skills pilates instructor di Jakarta dengan konsep Kaizen Pilates," ujar Eny Surya.

"Selain memberikan edukasi, kami menyediakan lapangan pekerjaan untuk alumni academy kami sebagai SDM untuk studio kami,” tambahnya.

Soft opening ini di support oleh business brand mulai dari OffMeat, Zenbu, CY Beverages, Decathlon Indonesia, Spizo, Perfect Alkaline Water, Snap Fitness 24/7, Action Coach Indonesia, WholeChips dan décor studio dari Blumenfeen Flowers.

 

4 dari 4 halaman

Harapan yang Tinggi

Akhir kata, Founder Pilates Re Bar Seiji Yamaoka dan Managing Director Pilates Re Bar Eny Surya memiliki harapan tinggi untuk Pilates Re Bar.

"Bagi teman-teman kami, mengerti basic fundamentals dari gaya hidup sehat dengan pilates lifestyle yang menguatkan. Lalu, merekondisi tubuh, dan memperpanjang kehidupan sehat sampai usia senja. Pilates Re Bar serves with our hearts and passion," tukas Founder Pilates Re Bar, Seiji Yamaoka.

"Kami ingin melihat lifestyle semua orang di Jakarta membaik dengan mengedukasi real benefits dari pilates reformer dengan konsep Kaizen Pilates," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat