uefau17.com

Ochi Rosdiana Menghilang dari Buku Harian Seorang Istri, Bagikan Foto Terbaring di RS Usai Jalani Operasi - ShowBiz

, Jakarta - Artis Ochi Rosdiana identik dengan peran antagonis dalam sejumlah sinetron Indonesia. Terakhir, wanita 23 tahun ini berperan sebagai Friska dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Namun, sudah beberapa pekan wajahnya tidak muncul dalam sinetron yang tayang di SCTV itu.

Rupanya, kondisi kesehatan Ochi tengah menurun. Dalam Instagram Stories yang diunggah Minggu (19/06/2022), Ochi mengaku baru saja menjalani operasi amandel. Mantan kekasih Rizky Djanbi ini menyebut sudah sering sakit namun tidak menganggap serius, hingga akhirnya dioperasi. 

Ochi Rosdiana adalah artis kelahiran Depok, 24 Januari 1999. Ia memulai karier sebagai artis cilik, dengan bermain sinetron Ronaldowati pada 2008. Namanya mulai mencuri perhatian ketika debut bersama JKT48 generasi pertama pada November 2011. Setahun bergabung, Ochi mundur dari JKT48 pada November 2012.

Sejak 2013 hingga sekarang, Ochi menekuni profesi sebagai pemain sinetron. Setiap tahun ada saja judul yang ia bintangi, bahkan pernah dalam setahun terlibat dalam tiga judul sinetron berbeda. Namun kini Ochi harus rehat sejenak pasca menjalani operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman

Ochi membagikan foto tengah terbaring di ranjang sebuah rumah sakit dalam Instagram Stories. “Pengalaman hidup baru. Operasi angkat amandel,” tulis pendukung sinetron Anak Band.

Tampak dalam foto, Ochi ditemani sang ibu. “Alhamdulillah, operasi berjalan lancar. Terima kasih atas support dan doanya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” tulis pemilik nama asli Neneng Rosediana.

3 dari 5 halaman

Bius

Pendukung sinetron Dua Wanita Cantik ini mengunggah foto ketika dirinya tidak sadarkan diri setelah menjalani prosedur anastesi. “Ini setelah tindakan operasi tapi belum sadar,” tulis Ochi mendeskripsikan kondisinya kala itu.

Bintang sinetron Anak Menteng mengaku tak ingat apa-apa. “Rasanya dibius total, ternyata cuma empat detikan pusing, terus aku enggak ingat apa-apa. Langsung teler,” kenangnya.

4 dari 5 halaman

Infeksi

Ochi tidak menjelaskan diagnosa dokter secara detail. Namun, bintang sinetron Anak Langit mengaku sudah sering sakit. “Please kalo yang sering ngerasa radang tenggorokan jangan disepelein. Lebih baik cek ke dokter THT. Apalagi kalo kayak aku, sering kambuh, sembuh. Bisa kena infeksi bakteri yang bahaya buat kalian ” ungkapnya.

Ochi juga berterima kasih pada semua rekan yang mengiriminya pesan. Ia pun mengaku langsung mellow membaca support dari teman-temannya. Semoga cepat pulih, Ochi Rosdiana.

5 dari 5 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat