uefau17.com

Bangga, Nasida Ria Bawa Kasidah Melantun dalam Event Seni Akbar di Jerman - ShowBiz

, Jakarta Grup kasidah ternama di Indonesia, Nasida Ria, membawa kabar membanggakan. Mereka diketahui tampil dalam sebuah event seni akbar di Jerman bernama Documenta Fifteen.

Nasida Ria tampil  di Kassel, Jerman sebagai pembuka rangkaian acara yang diselenggarakan sejak 18 Juni hingga 25 September 2022. Acara tersebut digelar setiap lima tahun sekali.

Di Instagram-nya, Nasida Ria mengunggah momen-momen selama mereka berada di Jerman, mulai dari latihan, melakukan soundcheck, hingga saat tampil.

"haii guyss!! finally nasidaria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di jerman yaitu Documenta Fifteen!! dan hari inii mimin mau berbagi beberapa momen saat perfom hari inii!! enjoyy 🙌🏻," tulis Nasida Ria beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Dalam unggahan lain, Nasida Ria juga menunjukkan bagaimana antusiasme warga di Jerman terhadap Nasida Ria.

"Kondisi saat Nasida Ria latihan, banyak yg antusias mendengarkan lantunan Qasidah! Tgl 18 Nasida Ria akan tampil sebagai pembuka di event seni akbar dunia @documentafifteen di Kassel, Jerman. Sobat yang dekat merapat yaaa Mari kita Qasidah kan Jerman!!" tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Tentunya pencapaian Nasida Ria ini juga turut membuat para wartanet bangga. Mereka mengucapkan selamat kepada Nasida Ria yng membawa Kasidah bisa melantun di ajang internasional.

"mantap ibu!! menyebarkan perdamaian ke seluruh penjuru dunia 🤩🫶," tulis @ham.boerger.

"MasyaAllah, salut, bangga dan respek sekaligus terharu 😭😭😭🇮🇩🇮🇩🇮🇩," timpal @abdulqodirdearaujo.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Beberapa waktu seusai tampil, Nasida Ria mengungkapkan perasaannnya. Mereka bersyukur bisa tampil menghibur di event besar tersebut.

"Gimana tadi performnya bun?" tanya Nazla Zain, salah satu personel Nasida Ria di Instagram pribadinya.

"Mantap, alhamdulillah seru, seru!! Sama mas Oomleo juga nih," seru personel lainnya.

"Mantap selalu! Nasida Ria mantap selalu," timpal Narpati Awangga atau yang lebih dikenal dengan Oomleo yang juga tampil di acara yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat