uefau17.com

Johnny Depp Bikin Akun TikTok Usai Raih Kemenangan, Amber Heard Tak Terima - ShowBiz

, Jakarta Setelah meraih kemenangan melawan Amber Heard dalam persidangan kasus fitnah di Virginia, Amerika Serikat, Johnny Depp mulai menata hidupnya kembali. Ia melakukan berbagai hal mulai dari tampil di konser, merencanakan album baru, hingga yang paling anyar adalah bikin akun TikTok.

Dilansir dari E! News, Rabu (8/6/2022), akun medsos ini aktif nyaris seminggu setelah bintang The Rum Diary ini menang melawan sang mantan istri. Dalam unggahan pertamanya yang dibagikan pada 7 Juni kemarin, ia mengungkap rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

Teruntuk semua pendukungku yang paling kuhargai, setia, dan begitu teguh,” tulisnya di awal  unggahan.

Mantan kekasih Vanessa Paradis ini menyisipkan video saat ia berada dalam mobil yang bergerak dan menyapa pendukungnya dari jendela, serta saat ia tampil dengan gitarnya di atas panggung. 

Kita sudah bersama-sama, melihat semuanya. Kita telah berjalan di jalan yang sama. Kita melakukan hal yang benar secara bersama, semua ini karena Anda peduli. Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jutaan Pengikut

"Anda sekalian, adalah bosku, dan sekali lagi saya merasa kecil karena tidak ada cara lain untuk berterima kasih, selain dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta & hormatku, JD," begitu penutup caption Johnny Depp. 

Dalam waktu singkat, unggahan ini mengumpulkan 3,7 juta likes dan nyaris 200 ribu komentar. Sementara akun milik Johnny Depp sendiri, @johnnydepp, telah memiliki 6,5 juta pengikut. 

3 dari 4 halaman

Amber Heard Tak Terima

Keberadaan akun TikTok ini ternyata membuat pihak Amber Heard tak terima. Lewat juru bicaranya, ia menyerang langkah sang mantan membuat akun medsos ini, terutama pernyataan Johnny Depp soal keinginan untuk move on. 

"Sementara Johnny Depp 'bergerak maju' seperti yang ia katakan, hak-hak perempuan bergerak mundur," kata juru bicara Heard.

Ditambahkan, "Pesan yang terkandung dalam vonis kepada korban KDRT adalah...takutlah untuk maju dan angkat bicara."

4 dari 4 halaman

Perjalanan Kasus

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard terkait kolom yang ditulis sang aktris di Washington Post pada 2018. Dalam esainya, Amber Heard menyatakan dirinya korban kekerasan dalam rumah tangga dan penyerangan seksual. Namun, ia tak menulis nama Johny Depp dalam tulisan itu. 

Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar 50 juta dolar AS karena tulisannya ini, dan dibalas dengan gugatan balik oleh sang mantan istri dengan nilai dua kali lipat. 

Rabu (1/6/2022), tujuh juri dengan suara bulat memutuskan bahwa Johnny Depp menang dalam tiga dari tiga klaim yang ia ajukan terhadap mantan istri. Di sisi lain, Amber Heard memenangkan satu dari tiga klaim yang diajukannya. 

Johnny Depp mendapat ganti rugi sebesar US$ 15 juta. Amber Heard hanya harus membayar 10,35 juta, karena ada batasan soal ganti rugi dalam hukum yang berlaku di Negara Bagian Virginia, tempat kasus ini disidangkan. Sementara itu, Amber Heard akan mendapat ganti rugi 2 juta dolar AS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat