uefau17.com

Zia Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw Berjudul Mantan Temanku, Ini Alasannya - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi muda Andi Azlia Shabirah Labitta atau akrab disapa Zia ini mencoba peruntungan dengan merintis karir barunya di jagad musik Indonesia.

Apalagi, pilihannya ini sangat didukung oleh keluarga, sehingga dirinya merasa nyaman sekali untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu recording dan kemudian merilis single perdana.

Saat ini Zia sedang disibukkan dalam penggarapan video klip untuk single perdananya yang  berjudul “Mantan Temanku” karya dari Melly Goeslaw. Zia mengatakan bahwa lagu Mantan Temanku  ini sangat pas dengan karakter vokal dirinya.

"Awalnya saya disodori beberapa lagu oleh kak Melly, tetapi aku pilih lagu Mantan Temanku, karena  lagu  ini sangat pas dengan karakter aku,” kata Zia saat ditemui di lokasi syuting pembuatan video klipnya di Kawasan Cirendeu Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Alasan Zia memilih lagu Melly Goeslaw bukan yang lain, dirinya memiliki alasan karena Melly Goeslaw seorang legend yang sampai sekarang masih berkarya dan luar biasa.

"Ya karena selama ini yang aku tahu lagu-lagu kak Melly itu sangat erat dengan kehidupan sehari hari, dan menyentuh hati setiap yang mendengar dan semoga aku bisa mempersembahkan lagu ini dengan baik," ujar remaja cantik berdarah Bugis ini.

 

3 dari 4 halaman

Aransemen

Lagu Mantan Temanku ini secara aransemen hingga proses recording dikerjakan oleh Anto Hoed yang merupakan suami dari Melly sendiri. Jadi Zia mengaku hanya tinggal nyanyi saja.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama sutradara video klip, Darius Manihuruk mengaku tidak ada kesulitan dalam menggarap lagu ini. Video klip bakal dibuat seperti ala drakor.

"Setelah dengerin lagunya, ini sih bagusnya dikasih sentuhan ala-ala korea, jadi isi dari video klip ini akan bertutur  sesuai liriknya. Jadi ada storynya lah dalam video nanti," kata Darius.

 

4 dari 4 halaman

Multi Talenta

Zia yang masih duduk di bangku SMA Kelas 2 ini ternyata multitalenta. Selain menekuni dunia tarik suara, ternyata dia lebih dulu menekuni dunia fashion dengan label Clothing Line Labitta. Zia mengaku kalau dirinya memang sangat tertarik mempromosikan kain asli dari daerah asalnya yaitu Bugis.

"Ya, sebelum mencoba di dunia tarik suara saya memang lebih dulu mencoba dunia fashion, terutama mendesain. Desain utamaku adalah desain dari kain dari Bugis atau Makassar yang sengaja kita buat menjadi baju-baju yang lebih modern agar bisa diterima di kalangan masyarakat milenial,” ujar Siswi SMA Cikal, Jakarta Timur ini.

Saat disinggung soal pilihannya apakah bakal menjalani dua karir secara bersamaan, Zia mengaku tidak terganggu, dan akan fokus kedua-duanya.

"Dunia Fashion dan Nyanyi kan beda ya, jadi menurutku bisa berjalan berbarengan. Kalau ditanya mana yang lebih fokus ya dua-duanya fokus, nggak masalah menurut aku. Mohon doanya aja semoga aku bisa menjalani dua profesi ini dengan baik, lancar dan sukses," tutup pemilik akun Instagram @zialasha ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat