uefau17.com

Aktor The Flash Ezra Miller Dituduh Mengancam Nyawa Pasangan yang Membantunya Keluar dari Penjara - ShowBiz

, Jakarta - Masalah terus menimpa Ezra Miller, aktor yang tengah menantikan penayangan film barunya, The Flash. Setelah ditangkap polisi Hawaii akibat membuat onar dan melakukan pelecehan di sebuah bar di Hilo, kini bintang film Justice League dilaporkan atas tuduhan baru.

Melansir comicbookmovie.com, Rabu (30/3/2022), Ezra Miller rupanya menyampaikan ancaman pembunuhan kepada pasangan yang telah membantunya keluar dari penjara. Bahkan, pasangan ini memberinya tempat tinggal selama lebih dari seminggu.

Dalam sebuah dokumen pengadilan yang diajukan oleh pasangan yang tak ingin namanya disebutkan itu, Ezra Miller tiba-tiba saja menerobos ke kamar tidur mereka. Sang aktor kemudian menyampaikan satu kalimat mengganggu yang bernada ancaman pembunuhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghina Pasangan

Kalimat yang disampaikan Ezra Miller memiliki nada penghinaan. Ancaman yang disampaikan oleh Ezra membuat pasangan yang tinggal bersamanya tersebut ketakutan.

"Aku akan menguburmu dan istri p*****rmu," begitu ujar Ezra melalui isi dokumen pengadilan yang beredar.

 

3 dari 5 halaman

Memanfaatkan Ketenaran

Dalam dokumennya juga menyiratkan bahwa Ezra Miller memanfaatkan ketenaran dan kekayaannya hingga akhirnya ia bisa melakukan apa saja kepada siapapun, termasuk melecehkan pasangan tersebut.

"...terkenal dan kaya; ini membuat akses ke senjata lebih mudah, serta mengirim rekan untuk melecehkan," tulis dokumen yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Malah Mencuri

Tak sampai di situ, sang aktor disebut telah mencuri dompet, kartu jaminan sosial, paspor, SIM dan kartu bank milik pasangan tersebut. Sampai kabar ini beredar, ia masih belum mengembalikan kartu-kartu tersebut.

Ezra Miller tinggal bersama pasangan tersebut selama lebih dari sepekan setelah bertemu mereka di sebuah pasar petani. Mereka lalu mengajaknya berkeliling Hilo sebelum keonaran di bar terjadi. Setelah ditangkap akibat berbuat onar, pasangan tersebut memberikan jaminan sebesar US$500 (Rp7,1 juta).

5 dari 5 halaman

Kasus 2020

Kasus pelecehan dan perilaku tak sopan dari Ezra Miller di tempat umum bukanlah yang pertama kali. Pada 2020 silam, ia kedapatan sedang mencekik seorang wanita di sebuah bar di Islandia.

Seorang sumber mengatakan bahwa sempat terjadi pertengkaran serius yang menyebabkan Ezra Miller berperilaku demikian hingga ia dikawal oleh staf saat keluar dari tempat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat