uefau17.com

Sinopsis A Business Proposal Episode 2: Bosku Ingin Jadi Calon Suamiku, Kini Ia Mau Balas Dendam - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea A Business Proposal, yang juga disebut sebagai Business Proposal, memasuki episode kedua pada Selasa (1/3/2022). Cerita drakor yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini mulai "ngegas."

Shin Ha Ri (Kim Sejeong) mulai menghadapi konsekuensi tindakannya pura-pura menjadi sahabatnya, Jin Young Seo (Seol In Ah). Sementara Young Seo menemukan pujaan hatinya secara tak sengaja.

Seperti apa sinopsis A Business Proposal episode 2? Simak ulasannya berikut ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kang Tae Mu Sang Burung Purba

Shin Ha Ri terkaget-kaget mengetahui Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) ingin menikahi dirinya yang berpura-pura jadi Jin Young Seo. Padahal menurutnya kencan buta pertama mereka sudah berakhir dengan kacau balau.

Dalam pertemuan kedua, Shin Ha Ri yang lagi-lagi menyamar sebagai Jin Young Seo, menolak dengan keras rencana pernikahan mereka. Tak cuma menolak, ia bahkan keceplosan menyebut pengusaha tersebut mirip spesies burung purba.

 

3 dari 5 halaman

Dijodohkan Kakek

Di kantor, Shin Ha Ri lagi-lagi bertemu dengan Kang Tae Mu, CEO di tempatnya bekerja. Namanya bahkan diingat oleh sang bos, juga ide produk yang tengah dikerjakannya.

Sementara itu kakek Kang Tae Mu lagi-lagi menjodohkan cucunya tersebut dengan sejumlah anak perempuan dari keluarga tajir melintir, alias chaebol. Kelelahan dengan tuntutan sang kakek, Kang Tae Mu akhirnya mengaku gadis pilihannya adalah Jin Young Seo.

4 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Shin Ha Ri

Tak ingin persoalan ini berlarut-larut, Jin Yeong Seo yang asli akhirnya mengakui kepada Kang Tae Mu bahwa orang yang ditemui sang CEO saat kencan buta adalah sosok dengan identitas palsu. Geram karena merasa tertipu, apalagi disebut mirip spesies burung purba, Kang Tae Mu ingin membalas Shin Ha Ri.

Ia menuntut dipertemukan dengan Shin Ha Ri, yang sebenarnya adalah karyawan di perusahaannya.

5 dari 5 halaman

Setiap Senin dan Selasa

Hati Ha Ri tentu kebat-kebit. Namun ini baru permulaan dari "kontrak" yang membuatnya tak bisa lepas dari genggaman Kang Tae Mu.

Episode baru drama komedi romantis ini akan tayang di SBS dan Netflix pada 7 dan 8 Maret mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat