uefau17.com

Sinopsis The Lego Movie Tayang Hari Ini di TV: Misi Penyelamatan Seru di Dunia Mainan - ShowBiz

, Jakarta Film animasi The Lego Movie akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis The Lego Movie.

The Lego Movie adalah film animasi yang rilis pada 2014. Genre yang diusung adalah komedi petualangan. Film berdurasi asli 100 menit ini diisi suara oleh artis papan atas Hollywood, di antaranya Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Liam Neeson, Morgan Freeman hingga Channing Tatum.

Film ini juga meraih sukses yang luar biasa dari sisi finansial. Dilihat pada Jumat (25/02/2022), English Wikipedia menyebutkan, dengan modal sekitar 60-65 juta dolar AS, The Lego Movie mencetak box office 468 juta dolar. Berikut jalan cerita The Lego Movie yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (25/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dunia Lego

Dalam dunia Lego, penyihir Vitruvius gagal melindungi senjata super yang disebut Kragle dari sosok pengusaha jahat bernama Lord Business. Namun berdasarkan ramalan, kelak akan ada sosok "Yang Istimewa" akan menemukan Piece of Resistance (kepingan kekuatan), yang akan mengalahkan Kragle. Lord Business tak percaya dan menendang Vitruvius dari bukit.

3 dari 5 halaman

8 Tahun Kemudian

Delapan tahun berlalu, seorang pekerja konstruksi Emmet Brickowski berkenalan dengan Wyldstyle. Wanita ini terlihat sedang mencari sesuatu di tempat kerja Emmet. Emmet jatuh ke sebuah lubang dan menemukan Piece of Resistance. Nekad menyentuh benda itu, Emmet melihat suatu ramalan kemudian pingsan.

4 dari 5 halaman

Membekukan Dunia

Emmet tersadar dalam tahanan Bad Cop (polisi jahat), yang merupakan kaki tangan Lord Business. Di sana, Emmet mengetahui bahwa Lord Business berencana membekukan dunia dengan Kragle. Wyldstyle datang membebaskan Emmet dan meyakini pria ini "Yang Istimewa."

 

5 dari 5 halaman

Kabur

Kabur dari Bad Cop, Wyldstyle dan Emmet pergi ke The Old West dan bertemu dengan penyihir Vitruvius yang buta. Kini ketiganya bersatu untuk menghentikan rencana jahat Lord Business. Dalam petualangannya, mereka akan bertemu Batman, Superman, Green Lantern hingga Wonder Woman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat