uefau17.com

5 Unggahan Amanda Manopo Diduga Mengeluh soal Alur Cerita Ikatan Cinta, Sudah Dilakukannya Sejak Tahun Lalu - ShowBiz

, Jakarta Nama Amanda Manopo kian meroket sejak membintangi Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 ini berhasil memuncaki perolehan rating acara televisi selama lebih dari setahun terakhir. Bahkan, jumlah penonton sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka berhasil mematahkan rekor yang pernah dipegang sinetron Cinta Fitri selama 10 tahun lebih, hingga mendapat penghargaan MURI.

Menjelang 1,5 tahun tayang, jalan cerita Ikatan Cinta mulai mendapat kritik. Tak hanya dari pemirsa, pemain utamanya, yaitu Amanda, diduga ikut merasa kecewa dengan konflik yang tengah bergulir dalam sinetron produksi MNC Pictures.

Amanda sempat mengunggah sejumlah keluhan yang diduga dialamatkan untuk Ikatan Cinta. Sebenarnya, ini bukan kali pertama mantan kekasih Billy Syahputra melayangkan kritik untuk sinetron yang telah menembus 635 episode.

Tahun lalu, wanita 22 tahun ini bahkan menyebut judul dan perusahaan yang membuat sinetronnya. Berikut 5 postingan Amanda yang diduga merupakan kritik untuk Ikatan Cinta, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Jumat (25/02/2022/).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalan Cerita

Kamis (24/02/2022), sejumlah akun gosip Instagram mengunggah tangkapan layar diduga dari Instagram Stories Amanda Manopo. Meski tak menyebut judul, Amanda mengutarakan soal alur cerita yang hambar.

Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa. Adegan per adegan ga penting dan pengulangan kata dan hanya penambahan durasi,” tulis bintang sinetron Mermaid In Love. “Kalau bukan karena teman teman yang ada di sini, yang masih berusaha, ancur kali ya :),” sambungnya.

3 dari 6 halaman

Cuan

Unggahan yang diduga ocehan Amanda itu juga menyindir pihak yang dianggapnya mengutamakan cuan atau keuntungan materi semata.

Cuan kali ya yg dipikirin. Aku juga love cuan. Tapi kali ini kok….” keluhnya. Bintang film Sajen juga menyiratkan ingin karakternya dimatikan atau diganti artis lain. “Di bikin end atau ketabrak.. Operasi muka kali ya. Lucu tau,” ia menyarankan.

 

4 dari 6 halaman

Kasihan Kru

Sebuah tangkapan layar menunjukkan Amanda Manopo mengunggah percakapan chat dengan seseorang, yang diduga manajernya. “Kasian kru yg kerja dek beneran. Kasian cokro gk kerja wulan gk makan. Ini ak br tlpan,” isi chat tersebut.

Amanda menambahkan komentarnya, “Udah dr kapan tau sii.”

5 dari 6 halaman

Tahun Lalu

Bukan pertama kali Amanda diduga mengeluh tentang Ikatan Cinta. Juni 2021, pemain film Bisikan Iblis bahkan menandai akun Instagram terverifikasi milik stasiun TV dan rumah produksi yang membuat sinetron itu. Dalam unggahan tahun lalu, Amanda tengah menonton video klip lagu "Mau Dibawa ke Mana" milik band Armada.

Amanda lalu memberikan tulisan “Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa di tunda? Bosen aku tuh,” tulisnya kala itu.

6 dari 6 halaman

Kandas

Postingan lain pada Juni 2021, Amanda mengunggah meme orang melakukan demonstrasi. Namun kertas yang dipegang bertuliskan, 'Cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan.'

Amanda lalu menambahkan tulisan pada pihak yang bertanggung jawab terhadap alur sinetronnya. “Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” ia mencuap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat