uefau17.com

Dhena Devanka Tak Sudi Lagi Pakai Nama Belakang Frizzy, Lapor ke Pihak Instagram Sejak 2021 - ShowBiz

, Jakarta Dhena Devanka menarik napas lega setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerainya pada 17 Februari 2022. Ia juga menang hak asuh anak.

Satu masalah selesai, persoalan lain muncul. Sejumlah warganet mempertanyakan mengapa akun Instagram terverifikasinya masih pakai nama belakang mantan suami, Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka bukannya tak mendengar komplain ini. Beberapa jam setelah Majelis Hakim mengetok palu perceraian, ibu tiga anak ini menyampaikan klarifikasi soal nama Frizzy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Frizzy

Lewat unggahan video di Instagram Stories, Dhena Devanka mengaku mengurus perubahan nama akun ke pihak Instagram sejak 2021. Tapi, prosesnya tak seringkas yang dibayangkan.

“Dan untuk nama Dhena Frizzy itu ya, aduh sebetulnya memang, mungkin aku harus share ke kalian karena aku proses ini tuh sudah lama dari tahun lalu bahkan ya,” kata Dhena Devanka.

3 dari 5 halaman

Akun Diganti

“Untuk meminta akun aku diganti namanya gitu, tapi memang tidak semudah itu kalau sudah verified dan juga followers-nya sudah banyak,” ujar selebgram dengan 600 ribuan pengikut ini.

Hingga kini, Dhena Devanka masih menanti keputusan pihak Instagram. Ia juga mengimbau sejumlah pihak tak perlu meributkan soal nama akun. Fokusnya kini, melanjutkan hidup bareng tiga buah hati.

4 dari 5 halaman

Pengin Banget Ganti Nama

“Jadi jangankan kalian, aku juga sudah pengin banget ganti nama Instagram aku. Jadi please mungkin tidak usah diperdebatkan lagi mengenai hal ini karena aku pun kemauannya seperti itu,” pintanya.

“Tidak ada maksud untuk terus memakai nama Dhena Frizzy ini sampai seterusnya, enggak. Aku akan berusaha mengganti nama di Instagram aku, ya,” Dhena Devanka mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Dalam Proses

Hal yang sama disampaikan Dhena Devanka dalam pernyataan tertulis bersama unggahan foto bareng ketiga anaknya. Dia bilang, proses ganti nama akun berlangsung sejak pertengahan 2021.

Itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram, akupun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu, jd semoga menjawab concern temen2 yg menanyakan kenapa masih ada nama frizzy nya,” ia menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat