uefau17.com

Snowdrop Tamat dengan Rating 3,4 Persen - ShowBiz

, Jakarta Drama yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In, Snowdrop, telah tamat pada Minggu (30/1/2022). Dua episode akhir serial ini tayang di hari yang sama.

Menurut Nielsen Korea drakor yang tayang di JTBC ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 2,8 persen untuk episode 15. Sementara episode 16 mendapat 3,4 persen.

Angka ini menandai rating tertinggi kedua dari keseluruhan episode. Rating tertinggi Snowdrop adalah 3,9 persen di episode kedua.

Di akhir penayangannya, tagar SnowdropEp16 juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia hingga Senin (31/1/2022) pagi dengan lebih dari 130 ribu kali cuitan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan

Para penggemar Snowdrop pun menumpahkan kesannya setelah menyaksikan dua episode terakhir yang penuh air mata.

"Snowdrop telah menjadi salah satu seri yang memiliki akhir yang sangat memilukan dan menyedihkan tetapi juga memberi kami salah satu penampilan terbaik dari Jung Haein dan Jisoo," kata salah satu warganet.

3 dari 4 halaman

Rating Uncle dan Bulgasal

Sementara itu, Uncle yang tayang di slot waktu yang sama juga telah mencapai epsode akhir. Drama yang dibintangi Oh Jung Se tamat dengan rating 7,8 persen.

Bulgasal tvN yang menyisakan satu episode lagi, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 3,7 persen untuk episode terbarunya.

4 dari 4 halaman

Young Lady and Gentleman

Terakhir, Young Lady and Gentleman KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 32,6 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat