uefau17.com

Andrew Garfield Diajak Gabung Cobra Kai, Serial Karate Kid yang Sudah Masuk Season 4 - ShowBiz

, Jakarta Andrew Garfield yang namanya melambung lagi berkat film Tick, Tick... Boom! dan isu seputar kemunculannya di Spider-Man: No Way Home, rupanya memiliki kegemaran menonton serial Cobra Kai.

Bagi yang belum tahu, Cobra Kai adalah serial yang melanjutkan kisah dari tiga film The Karate Kid pada era 1980-an. Karakter lawas di serial ini kembali dibintangi oleh para aktor asli dari tiga film tersebut.

Menariknya, berkat kecintaannya pada Cobra Kai, Andrew Garfield dikabarkan sedang dipertimbangkan oleh para produser serial ini untuk bisa tampil di salah satu atau beberapa episode serial Netflix itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapan Produser Cobra Kai

"Kami semua menyukai Andrew. Ia adalah aktor berbakat yang harus mendapatkan peran tak terduga," ujar Jon Hurwitz salah satu sineas Cobra Kai, melansir cbr.com.

Jon Hurwitz merupakan salah satu kreator penting untuk serial ini, selain Hayden Schlossberg dan Josh Herald.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Unik

Tentunya, para prodser harus jeli dalam memilih peran untuk Andrew. Terlebih lagi popularitas sang aktor di seluruh dunia tak perlu diragukan.

"Kalau ia bergabung dengan serial Cobra Kai, kami harus membuat tokoh yang sangat unik. Itulah langkah pertama yang harus kami lakukan," sambung Hurwitz.

 

4 dari 5 halaman

Fokus yang Berbeda

Kisah dalam serial Cobra Kai berfokus pada sudut pandang Johnny Lawrence yang sempat menjadi antagonis pada film pertama. Namun begitu, Johnny tetap melanjutkan rivalitasnya dengan Daniel LaRusso yang merupakan lakon The Karate Kid.

5 dari 5 halaman

Sudah Musim Keempat

Cobra Kai semula tayang secara eksklusif di YouTube selama dua musim. Namun begitu, sejak musim ketiga, para kreator memindahkan platformnya ke Netflix. Kini Season 4 sudah digelontorkan oleh Netflix sebanyak 10 episode pada 31 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat