uefau17.com

Raffi Ahmad Bersyukur dan Tak Menyangka RANS Cilegon FC Berhasil Lolos ke Liga 1 - ShowBiz

, Jakarta - Tim sepakbola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, berhasil mengamankan satu tempat di Liga 1 musim depan usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor meyakinkan 3-0. Dengan hasil tersebut, RANS Cilegon FC lolos ke partai final dan dipastikan promosi ke Liga 1.

Ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi tim. Usai pertandingan selesai, Raffi Ahmad menyampaikan rasa bersyukurnya.

Dalam unggahan Instagram Indosiar, Raffi Ahmad mengaku tak menyangka bahwa timnya bisa lolos ke Liga 1.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

"Alhamdulillah, terima kasih atas doa-doanya, aduh sebenarnya ini aku nggak menyangka juga. Sebenarnya dari awal aku bilang sama teman-teman, kita target yang penting main yang bagus, yang penting kita kasih yang terbaik, kita kasih kesejahteraan, buat tim kompak dulu," kata Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram @indosiar pada Senin (27/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Super Team

Raffi Ahmad kemudian memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan jajaran manajemen yang telah memberikan daya dan upayanya agar RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1. Tak lupa juga ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua yang telah medoakan RANS Cilegon FC.

"Tapi saya percaya bahwa tidak ada yang namanya superman, yang ada super team. Alhamdulillah tim semuanya kompak dan memberikan yang terbaik benar-benar aku ucapin terima kasih. Alhamdulillah kita bisa lolos ke Liga 1. Di final pun kita akan lakukan yang terbaik," beber Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Motivasi

Ke depannya, Raffi Ahmad meminta seluruh tim dan para pemain untuk tidak terbebani untuk main di divisi paling tertinggi di sepakbola Indonesia ini. Sebaliknya, Raffi Ahmad ingin ini bisa mejadi motivasi untuk tim agar bisa lebih baik lagi.

"Alhamdulillah di Liga 1 juga jangan dijadikan beban buat tim kita, tapi jadi motivasi. Kita tunjukkan bahwa kita bisa berprestasi di Liga 1, meskipun semuanya akan berproses kita nikmatin prosesnya, kita percayakan proses," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat