uefau17.com

Penampakan Tubuh Andien Bengkak dan Bentol Jelang Syuting Video Klip, Diduga Akibat Alergi atau Biduran - ShowBiz

, Jakarta Andien merilis single baru “Benang-Benang Asmara.” Setelahnya, pelantun “Bisikan Hati” dan “Detik Tak Bertepi,” syuting video klip dengan ide awal penyatuan jiwa dan raga.

Peristiwa tak mengenakkan terjadi persis sehari sebelum syuting video klip di tengah hutan. Sekujur tubuh Andien bentol, bengkak, dan terasa gatal. Tidak diketahui apa penyebabnya.

Membatalkan syuting rasanya tak mungkin mengingat kru telah bersiap. Ke rumah sakit atau apotek pun susah karena lokasi syuting jauh dari perkotaan. Andien memilih tetap syuting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Kebetulan

Momen ini diceritakan Andien di akun Instagram terverifikasinya pada Kamis (9/12/2021). Reaksi negatif di tubuh pemilik album Kinanti dan Kirana itu sempat membuat kru panik.

Aku yakin bukan sebuah kebetulan bahwa sehari sebelum shooting, tiba-tiba sekujur badanku bentol dan gatal. Semalaman nggak hilang, semua panik,” Andien membeberkan.

 

3 dari 5 halaman

Menjalar Sampai ke Muka

Hari H shooting, belum juga hilang. Dan akhirnya jadi menjalar sampai ke muka. Bengkak, bentol, gatal. Lengkap. Seumur hidup baru sekali kayak gitu,” ibu dua anak ini menyambung.

Tak mau tenggelam dalam emosi, Andien memilih berpikir jernih mengapa musibah terjadi persis jelang syuting. Ia mencoba berdialog dengan diri sendiri mempertanyakan niat dirinya.

4 dari 5 halaman

Mempertanyakan Niat

Di sisi lain, aku kembali mempertanyakan intention aku membuat karya di hari itu apa. To look good, or to deliver my inner message to the audience? I guess I know what my soul needs. The show must go on,” imbuh Andien.

Anehnya setelah syuting video klip selesai, bentol dan gatal hilang dengan sendirinya. “Aku merasa perjalanan bikin klip ini akhirnya jadi perjalanan untuk mengerti tentang kebutuhan Jiwa dan Ragaku sendiri,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Menyangka Alergi

Sejumlah warganet mempertanyakan penyebab bentol dan gatal di tubuh Andien termasuk di paha dan kaki. Sang suami menduga Andien kena alergi. Ibunda menduga Andien biduran.

Aku kira tadinya ulet bulu. Mas Ippe menyangka alergi. Mamahku menyangka biduran karena dingin. Namun kayaknya bukan itu semua. Jadi enggak papalah. Kuterima saja,” ujarnya di medsos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat