uefau17.com

Film Resident Evil Hadir di Vidio, Saksikan Kisah Milla Jovovich Terjebak di Sarang Zombie - ShowBiz

, Jakarta Ingin menonton film yang memancing adrenalin Anda? Film Resident Evil bisa menjadi jawaban yang Anda cari. Dibintangi oleh Milla Jovovich, kini film Resident Evil sudah hadir di Vidio.

Mungkin Anda pernah mendengar nama Resident Evil sebelumnya. Ya, film ini memang diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama. Cerita yang diangkat adalah usaha seorang wanita dengan teman-temannya untuk membasmi zombie.

Resident Evil perdana tayang pada Maret 2002. Film ini digarap oleh sutradara Paul W. S. Anderson. Selain Milla Jovovich, akan ada Michelle Rodriguez, dan juga Eric Mabius yang meramaikan film ini.

Untuk Anda yang membutuhkan sedikit bocoran ceritanya, simak sinopsis singkat Resident Evil berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laboratorium Futuristik

Adanya zombie yang hadir di cerita Resident Evil tidak datang begitu saja. Jauh di bawah tanah, ada sebuah tempat untuk mengobservasi sebuah virus. Tempat ini sangat terstruktur dengan baik.

Banyak perlengkapan mutakhir terlihat di dalam sana. Tak hanya virus, ternyata ada beberapa tubuh manusia yang sepertinya dijadikan bahan percobaan.

Penelitian virus awalnya berjalan dengan baik, hingga entah dari mana asalnya, semua yang teratur ini menjadi sebuah bencana. Sebuah tabung berisikan virus mematikan jatuh pecah. Hal ini tak hanya mengancam semua ilmuwan di dalamnya, tapi juga keselamatan manusia.

3 dari 3 halaman

Ratu Merah

Belum diketahui siapa dalang di balik tersebarnya virus ini ke udara. Namun ada Alice, perempuan yang d itengah tidurnya tiba-tiba terbangun dan sudah ditugaskan untuk membasmi masalah ini.

Ia pun harus terjun ke bawah tanah menuju laboratorium untuk mengidentifikasi penyebab yang terjadi. Ada berbagai ancaman yang menunggunya di sana. Apalagi kalau bukan manusia-manusia yang bermutasi menjadi zombie.

Di awal cerita, Alice dipandu oleh kedatangan sosok virtual Ratu Merah. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata Ratu Merah menginginkan semua orang yang berada di bawah tanah itu untuk musnah.

Siapakah sebenarnya Ratu Merah? Mengapa ia menginginkan virus ini bisa menginfeksi penduduk bumi? Nonton Resident Evil sub Indo di Vidio sekarang untuk temukan jawabannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat