uefau17.com

Mutia Ayu Teringat Dosa Masa Lalu saat Belum Menikah dengan Glenn Fredly - ShowBiz

, Jakarta Sejak menikah dengan mendiang Glenn Fredly, artis Mutia Ayu memutuskan untuk pindah keyakinan dari Islam ke Nasrani. Sontak, kehidupan Mutia Ayu pun berubah drastis.

Diakui oleh Mutia Ayu, dirinya menjadi lebih rajin beribadah bersama dengan suaminya. Dirinya bahkan mengaku menjadi lebih taat dengan Tuhan dan rajin beribadah.

"Aku sama Glenn setiap hari selalu besyukur. Setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca Amsal dari 1 sampai 31," ujar Mutia Ayu seperti dilihat di kanal Youtube Daniel Mananta, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Tak ayal, Mutia Ayu mengaku rindu bisa kembali beribadah bersama dengan suaminya. Meskipun hal itu sudah pasti tidak akan bisa terjadi lagi.

"Karena bagi aku itu bukan hanya penuntun agama tapi pedoman hidup aku. Bahwa itu semua relate banget, benar-benar kangen masa-masa itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Perubahan lain yang terjadi pada Mutia Ayu juga diungkap. Menurutnya dia semakin pandai bersyukur. Padahal semasa dia hidup sebelum menikah, dia adalah sosok yang tak pernah bersyukur bahkan ingat Tuhan saja tidak.

"Aku bersyukur aja, selalu bersyukur. Tidak melihat (kejadian) baiknya, buruknya. Aku merasa berdosa banget di situ, dulu sama sekali aku enggak pernah ingat Tuhan," ungkap ibu satu anak ini.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Makanya dia sangat menyesali hidupnya yang dulu karena tak pernah bersyukur. Oleh karena itu, kini dia belajar dan selalu berusaha untuk mensyukuri apapun yang terjadi pada dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat