uefau17.com

6 Ekspresi Sedih Rosiana Dewi Saat Perankan Almira di Sinetron Suci dalam Cinta, Nangisnya Menular - ShowBiz

, Jakarta Artis Rosiana Dewi dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Suci dalam Cinta yang tayang setiap hari di SCTV. Wanita 28 tahun berperan sebagai Almira, wanita dari keluarga pas-pasan yang ditempa berbagai cobaan.

Gara-gara menyebabkan Sheila (Nasya Marcella) mengalami kecelakaan lalu lintas dan keguguran, Almira dipaksa menikah dengan Rafa (Ben Joshua), suami Sheila. Almira harus hamil dan menyerahkan bayinya agar dendam Sheila terbalaskan. Naluri seorang ibu membuat Almira nekat kabur dengan membawa buah hatinya.

Hal itu membuat istri Handika Pratama banyak adegan menangis dan ketakutan dalam sinetron garapan Screenplay Productions. Air mata yang terlihat natural membuat penonton ikut nyesek melihat penderitaan Almira. Berikut 6 ekspresi sedih Rosiana Dewi sebagai Almira di sinetron Suci dalam Cinta dirangkum Showbiz , Rabu (27/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menangis

Artis kelahiran Jepang, 8 Agustus 1993 ini mengunggah foto saat memerankan adegan menangis. “Amira menangis #sucidalamcinta,” tulis Rosiana.

3 dari 7 halaman

Indah

Menumpang di rumah Keenan (Eza Gionino), Almira dibenci oleh ibunda Keenan, Sarita (Wanda Hamidah). Ini adalah adegan Almira menangis ketika dimarahi Sarita. Wanda Hamidah meninggalkan komentar dalam unggahan Rosiana yang ini. “Sabar yaaa... Semua akan indah pada waktunya,” tulis Wanda.

4 dari 7 halaman

Hujan

Adegan menangis di bawah derasnya hujan masih menjadi andalan untuk mengaduk emosi penonton. Dalam kondisi hamil, bintang sinetron Pangeran 2 melakukan adegan ini dengan total hingga penonton ikut sedih. “Nangisnya nular kak,” komentar seorang warganet.

5 dari 7 halaman

Bayi

Selain kerap beradegan sedih, Rosiana juga harus menggendong bayi. Almira dikisahkan sangat menjaga Raisa sang buah hati. “Almira akan melakukan apapun untuk bisa bersama anak nya kembali,” tulis wanita yang dikenal sebagai bintang FTV ini.

6 dari 7 halaman

Total

Menangis hingga tampak pucat terlihat dalam potret ini. Artis Alodya Desi pemain Mega Series Istri Impian pun turut berkomentar. “Nangeees terus,” tulisnya

7 dari 7 halaman

Kaget

Selain menangis, Almira kerap kucing-kucingan dengan Sheila, Rafa dan orang suruhannya. Begini salah satu ekspresi kaget Almira saat ketahuan satpam. Bikin penonton ikut tegang!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat