uefau17.com

Aktor Gunawan Maryanto Meninggal Dunia, Lukman Sardi Ungkap Sebuah Janji kepada Almarhum - ShowBiz

, Jakarta Kabar aktor Gunawan Maryanto meninggal dunia di usia 45 tahun mengejutkan para seniman layar lebar Tanah Air. Salah satu yang syok berat mendengar kabar ini adalah Lukman Sardi.

Pasalnya, beberapa jam sebelum kabar duka tersiar, ayah tiga anak ini sedang membuka album kenangan berisi koleksi foto saat menghadiri festival film di luar negeri.

Salah satu foto menampilkan almarhum aktor Gunawan Maryanto di Locarno Film Festival. Mengenakan kemeja lengan panjang hitam, ia duduk santai sambil memegangi pulpen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Tidak Ada

Foto itu hasil jepretan Lukman Sardi. “Malam ini, tiba2 ada WA yang mengabarkan Mas Gunawan sudah tidak ada.. shock banget,” ujarnya di akun Instagram terverifikasi, Rabu (6/10/2021).

Saking tak percaya, bintang film Nagabonar Jadi 2 dan Laskar Pelangi itu mengecek ke sejumlah rekan selebritas seraya berharap kabar ini palsu. Apa daya, Gunawan Maryanto benar tutup usia.

3 dari 5 halaman

Ngecek Sana-sini

Ngecek sana sini apakah berita ini benar dan ternyata dikonfirmasi benar.. baru saja tadi sore membuka foto2 waktu di Locarno Film Festival dan muncul salah satunya foto ini,” Lukman Sardi menyambung.

Ia mengenang pencapaian sang aktor yang gemilang di tengah wabah. Lewat peran Siman dalam film The Science of Fictions karya Yosep Anggie Noen, Gunawan Maryanto meraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2020.

 

4 dari 5 halaman

Tahun Lalu Luar Biasa

Tahun lalu menjadi hal yang sangat luar biasa di saat Mas Gun menjadi Aktor terbaik di FFI 2020.. dan saat ini Mas Gun kembali ke pangkuan-Nya. Selamat jalan Mas Gun,terima kasih atas karya2mu,” ia menyambung.

Lukman Sardi lalu membuat dua janji kepada almarhum. “Itu semua akan selalu menjadi kenangan berharga.. dan aku akan memainkan karyamu dengan sebaik mungkin ...Rest In Peace Mas,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Jenazah Gunawan Maryanto

Jenazah Gunawan Maryanto disemayamkan di Teater Garasi Yogyakarta hingga Kamis (7/10/2021) pukul 8 pagi. Almarhum akan dimakamkan di Karangmalang pukul 13.00 WIB.

Hingga artikel ini disusun, pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya Gunawan Maryanto pada 6 Oktober 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat