uefau17.com

Bongkar Bukti Dugaan KDRT Dhena Devanka, Paman Jonathan Frizzy: Dia Juga Pernah Lakukan Kesalahan - ShowBiz

, Jakarta Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, akhirnya buka suara setelah membeberkan rekaman gambar yang diduga aksi KDRT Dhena Devanka terhadap sang suami. Diunggah di akun Instagram, foto-foto ini bikin syok warganet.

Benny Simanjuntak akhirnya buka suara soal foto-foto kekerasan yang konon terjadi pada 2019. Ia sebenarnya tak mau mengunggah foto-foto tersebut di medsos. Keputusan mengunggah pun telah melewati diskusi panjang dengan pihak keluarga dan pengacara.

“Saya hanya membantu anak saya supaya jangan dihakimi masyarakat karena dari medsos dan masyarakat itu bahwa Jonathan pihak bersalah. Ini yang saya mau clear-kan,” ucap Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di Instagram, 28 September 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ijonk dan Simpati Masyarakat

Ia berharap konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Nyatanya, harapan dan kenyataan tak sejalan. Dhena Devanka melaporkan suami terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Mei 2021.

Benny Simanjuntak tak tinggal diam dengan alasan, “Ijonk itu artis, dia butuh simpati masyarakat. Jangan sampai nanti masyarakat itu menyangka bahwa Ijonk orang yang suka jahat sama istri, KDRT, ataupun suka melakukan tindak kekerasan dan selingkuh.”

3 dari 5 halaman

Saya Bukan Orang Jahat

Warganet merespons beragam unggahan Benny Simanjuntak tempo hari. Ada yang syok dan balik mengecam Dhena Devanka. Tak sedikit pula yang balik menuding Benny terlalu ikut campur urusan rumah tangga orang.

“Saya bukan orang jahat lo. Tapi apakah kalian kasihan dengan narasi-narasi yang dibuat oleh istrinya Ijonk, seakan-akan dia yang terzalimi. Seakan-akan dia yang merasa disiksa dan lain sebagainya. Itu kan enggak fair,” paparnya panjang.

 

4 dari 5 halaman

Kayak Perang

“Jadi harus ada lawan. Nah sekarang dia mau mengeluarkan lagi lain-lain, kita mengeluarkan lain-lain. Jadi kan ini kayak perang. Saya mau dari awal baik-baik, saya dari awal mau ini selesai di perceraian baik-baik,” Benny Simanjuntak menjelaskan.

Ia ogah disalahkan saat tensi ketegangan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka meninggi. Benny Simanjuntak sekali lagi tak mau keponakannya jadi sasaran tembak masyarakat dan dicap suami kasar. 

5 dari 5 halaman

Supaya Istrinya Merasa

“Saya memang sengaja mengeluarkan ini supaya setara sebanding dengan apa yang dilakukan Dhena dengan pencitraannya,” cetusnya lalu menambahkan, “Karena Jonathan ini diam terus saya enggak mau orang-orang jadi menyalahkan dia.”

Diharapkan, bukti-bukti yang dipajang di medsos membuat Dhena Devanka mawas diri. “Supaya istrinya juga merasa, dia juga pernah melakukan kesalahan,” Benny Simanjuntak mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat