uefau17.com

6 Foto Jadul Samuel Zylgwyn Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV, Rambut Gondrongnya Bikin Kangen - ShowBiz

, Jakarta - Samuel Zylgwyn menjadi aktor utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati. Memerankan pria kaya dan baik hati, suami Franda ini tampil keren dan berwibawa. Hal ini berbeda dengan awal pemunculannya di dunia hiburan.

Saat masih remaja, aktor yang mulai dikenal lewat film Hantu Jeruk Purut (2006) identik dengan rambut gondrong dan gaya kasual. Sampai sekitar 2014, ayah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ini tampil dengan rambut panjang.

 

Sejak 2014, pesinetron Orang Ketiga ini selalu tampil dengan rambut pendek dan rapi. Berikut kami ajak Anda bernostalgia melihat foto jadul Samuel Zylgwyn yang dirangkum Showbiz , Senin (13/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ben Joshua

Kebersamaan Samuel dengan Ben Joshua. Keduanya pernah dipertemukan di sinetron Pacar Pilihan (2007) yang tayang di SCTV.

3 dari 7 halaman

Rapi

Samuel muda saat belum memanjangkan rambut. Cool banget, ya.

4 dari 7 halaman

Otot

Samuel berambut panjang tengah bermain dengan seekor anjing. Otot lengan pemain sinetron Cinta Indah bikin salah fokus.

 

5 dari 7 halaman

Laut

Bintang sinetron Istri Tercinta saat berada di atas kapal. Angin menerpa rambut gondrongnya.

 

6 dari 7 halaman

Berubah

Pada 2014, Samuel terlibat dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan mulai tampil dengan rambut pendek. Foto ini diambil saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Kala itu pria kelahiran 22 Juli 1988 masih berpacaran dengan Franda.

 

7 dari 7 halaman

Ganteng

Foto lawas Samuel dengan Franda saat masih berpacaran. Samuel dan Franda menikah pada 2016. Kira-kira Samuel bakal memanjangkan rambutnya lagi nggak, ya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat