uefau17.com

Profil Kevin Faulky, Bintang Sinetron Cinta Amara SCTV yang Disebut Mirip Artis K-Pop - ShowBiz

, Jakarta Kevin Faulky turut bermain di sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV. Karakter yang diperankannya bernama Bisma. Kehadiran sang aktor cukup mencuri perhatian kalangan remaja. 

Cinta Amara tak hanya menampilkan perjuangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mencari anak mereka yang hilang. Sinetron produksi SinemArt ini juga menghadirkan romansa remaja lewat tokoh Dara (Nabila Zavira), yang diperebutkan Brandon (Maghara Adipura) dan Bisma.

Paras tampannya kerap disebut netizen mirip anggota boyband TXT. Berikut profil dan biodata Kevin Faulky dirangkum Showbiz , Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nama Lengkap

Ia memiliki nama lengkap Kevin Faulky Maulana. Namun untuk nama beken, ia hanya memakai Kevin Faulky.

 

3 dari 6 halaman

Jawa Timur

 Kevin lahir di Malang, Jawa Timur. Ia lahir pada 22 September 1998. Tahun ini berusia 23 tahun.

4 dari 6 halaman

Iklan

Sebelum menjadi pemain Cinta Amara, Kevin sudah muncul di layar kaca sebagai bintang iklan. Ia menjadi model untuk TVC produk minuman teh dalam kemasan. Ia juga tampil di iklan sebuah klinik perawatan kulit.

5 dari 6 halaman

Media Sosial

Ketika naskah ini dibuat, akun Instagram @kevinfaulky diikuti 13.800 orang. Ia lebih populer di TikTok. Akunnya @kenzibaba memiliki follower 76.100 dan likes 1,8 juta.

6 dari 6 halaman

Mirip Artis K-Pop

Ketampanan Kevin disebut sejumlah warganet mirip Hueningkai. Ini adalah personel boyband TXT. Anda setuju?

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat