uefau17.com

Selebgram Felika Stephani Terjun ke Dunia Tarik Suara - ShowBiz

, Jakarta Di samping kesuksesannya sebagai selebgram, Felika Stephani kini mengembangkan sayapnya dunia musik. Baru-baru ini, selebgram asal Magelang ini merilis sebuah lagu yang berjudul "Tolong". 

Di single perdananya ini, wanita kelahiran 6 Maret 2000 ini memberikan sentuhan musik yang cukup easy listening bagi pendengar musik.

“Iya jadi ini single perdana aku di musik. Lagunya terdengar sederhana dan cukup easy listening. Tapi punya makna yang mendalam," ujar selebgram berusia 21 tahun ini dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikemas

Felika mengatakan, meski dikemas sederhana namun menurutnya tak mudah untuk dibawakan. "Sekilas terlihat easy listening, tetapi untuk membawakannya tidaklah mudah," kata Felika.

 

3 dari 4 halaman

Sulit

Terbukti, lanjut Felika, dari beberapa selebgram, youtuber, tiktokers bahkan sampai masyarakat awam yang pernah mengcovernya mengatakan sulit membawakan lagu ini. "Bahkan ada juga yang hingga meneteskan airmata," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sentuhan

Sebagai pendatang baru, Felika Stephani ingin memberikan sentuhan baru bagi blantika musik Indonesia. 

"Semoga lagu 'Tolong' ini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan bisa ikut meramaikan industri musik di Tanah Air," pungkas Felika Stephani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat