uefau17.com

Indira Kalistha Bagikan Tips Diet Lebih Aman, Nyaman dan Tanpa Beban - ShowBiz

, Jakarta Youtuber Indira Kalistha dipercaya menjadi brand ambassador minuman diet All in One, Fyberfyt. Dirinya pun mengakui khasiat dari minuman tersebut.   

Hadirnya Fyberfyt sebagai minuman diet All in One ini dapat menjadi solusi bagi siapapun yang ingin mendapat tubuh lebih fit atau juga sedang menjalankan program dietnya.

“Bukan cuma melancarkan BAB, tapi juga bisa ngiket lemak dalam tubuh, bisa menghancurkan lemak, bahkan bisa menutrisi otak kita juga,” kata Indira Kalistha seperti dilihat di kanal Youtube-nya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Indira Kalistha pun memberikan saran kepada orang-orang yang berniat melakukan diet untuk melakukannya dengan cara yang sehat tanpa merugikan tubuh. 

“Its okay kalau mau diet, tapi harus dengan cara yang sehat. Jangan sampai diet extreme sampai kekurangan asupan. Karena malah bisa bikin lemes,” ujar suami Indira Kalistha, Gustav Ode,  yang akrab disapa Aa Utap.

 

3 dari 4 halaman

Kandungan

Diketahui, dalam minuman serat ini terkandung beragam ekstrak buah dan sayuran segar yang menyehatkan. Selain itu, terdapat pula kandungan Psyllium Husk yang berfungsi mengikat gula darah, kolesterol, dan lemak. Yang membuat Fyberfyt lebih unggul adalah karena adanya Conjugated Linoleic Acid (CLA) yang bisa membakar & melunturkan lemak pada orang dewasa, terutama bagi yang mengalami obesitas.

 

4 dari 4 halaman

Manfaat

Produk yang sudah lolos uji BPOM ini menyimpan kandungan zat aktif lebih variatif, tidak hanya "minuman serat" saja, dengan sejumlah manfaat lain. 

“Bisa membuat kenyang lebih lama, mengandung komposisi yang dapat melarutkan lemak, menahan penyerapan karbohidrat berlebih penyebab perut buncit, ekstrak buah dan sayuran yang lebih banyak, low sugar, tanpa pemanis buatan,” ujar Indira Kalistha.

Karena kandungannya yang aman itulah, Fyberfyt dapat bantu sukseskan program diet lebih nyaman dan tanpa beban. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat