uefau17.com

Rachel Zegler Balas Cibiran soal Tak Cocok Perankan Snow White karena Warna Kulit - ShowBiz

, Los Angeles - Baru-baru ini dikabarkan bintang muda Rachel Zegler terpilih untuk memerankan karakter utama di proyek Snow White versi live action dari Disney. Variety mewartakan bahwa aktris 20 tahun ini mengalahkan banyak kandidat lain untuk memerankan karakter ini.

Tak lama setelah kabar ini terungkap ke publik, aktris yang juga akan tampil di sekuel Shazam ini justru mendapat cibiran dari sejumlah warganet. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (25/6/2021), banyak suara miring yang menganggapnya tak cocok memerankan si Putri Salju karena warna kulitnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Diputihkan

Diwartakan Glamour U.K, lewat akun Twitter miliknya, gadis berdarah Latin ini menjawab tegas, "Ya, aku Snow White. Enggak, aku enggak akan memutihkan warna kulitku untuk peran itu."

Namun, tak lama kemudian unggahan ini dihapus.

3 dari 5 halaman

Pujian Sutradara

Dilansir dari Deadline, Marc Webb yang akan mengarahkan film ini sebelumnya mengungkap sejumlah pujian untuk Rachel. 

"Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanya sebagian dari banyak bakatnya," tutur sutradara yang sebelumnya mengarahkan (500) Days of Summer dan The Amazing Spider-Man ini. 

4 dari 5 halaman

Pintar dan Kuat

"Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian yang menyatu dalam upaya menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik Disney ini," sang sutradara menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Debut di Film Steven Spielberg

Rachel Zegler adalah aktris pendatang baru yang debut dalam West Side Story karya Steven Spielberg yang akan tayang tahun ini. Ia juga akan muncul dalam sekuel Shazam yang dijadwalkan rilis pada 2023. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat