uefau17.com

Kesulitan Ribut dengan Dul Jaelani di Depan Kamera, Tissa Biani: Kami Belum Pernah Berantem Hebat - ShowBiz

, Jakarta Tissa Biani dan Dul Jaelani terlibat dalam film Dear Imamku karya sineas Dian Sasmita. Dalam film itu, Tissa memerankan Alysa dan putra sulung Maia Estianty menjadi Haris.

Adu akting dengan pacar ternyata gampang-gampang susah. Bagi Tissa Biani membangun chemistry tak sulit, tapi ada satu adegan dalam Dear Imamku yang membuatnya kerepotan.

Yakni, saat Alysa dan Haris ribut besar. Maklum, selama pacaran keduanya belum pernah bertengkar hebat. Jadi, belum ada referensi seperti apa pasangan yang terjerat konflik tingkat tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paling Rempong

“Adegan paling rempong saat Aku sama Dul berantem karena alhamdulillah kami sejauh ini, mudah-mudahan jangan sampai, belum pernah berantem hebat. Jangan sampai, ya,” ungkap bintang film 3 Nafas Likas.

Tissa Biani menyebut dalam Dear Imamku, ada satu masa di mana ego Alysa dan Haris pecah. Keduanya tak bisa lagi saling menoleransi perbedaan sudut pandang dengan pasangan.

3 dari 5 halaman

Berantem, Teriak-teriakan

“Jadi kita berantem teriak-teriakan layaknya suami istri. Dul yang enggak pernah marah, harus profesional dengan karakternya.” beber Tissa Biani saat diwawancara Showbiz  via telepon, Selasa (12/5/2021).

Makin berat karena syuting adegan bertengkar dilakukan lewat tengah malam. Tissa yang sudah mengantuk dituntut tetap dalam karakternya, meladeni amukan Harris yang diperankan pacar sedniri.

 

4 dari 5 halaman

Harus Bisa Kasih Nyawa

“(Saya) harus bisa kasih nyawa mesti sudah ngantuk. Syutingnya 21 hari di Bogor, Jakarta, dan sekitarnya menerapkan protokol kesehatan di mana pemain serta kru menjalani swab test seminggu sekali,” Tissa mengenang.

Di dunia seni peran, jam terbang Tissa Biani lebih banyak ketimbang Dul. Namun, Dul mengejar ketertinggalan dengan terus mendalami peran dan siap menerima tantangan yang tercantum dalam naskah. 

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Merasa Lebih

“Aku pun enggak pernah merasa lebih dulu ke dunia akting,” ujar Tissa lalu menambahkan, “Apalagi sama Dul, justru karena kami banyak adegan bareng. Tugas kami sebagai pemain untuk saling sharing mau dibikin seperti apa adegannya, emosinya di titik berapa.”

Dear Imamku dirilis di bioskop mulai 13 Mei 2021 sebagai film Lebaran. Tissa Biani berharap Dear Imamku bisa membantu memulihkan kepercayaan publik terhadap bioskop sebagai tempat yang aman untuk menonton film.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat