uefau17.com

Prilly Latuconsina Ngaku Berencana Pacaran dengan Reza Rahadian: Kita Lihat Saja… - ShowBiz

, Jakarta Popularitas Prilly Latuconsina di dunia hiburan tak dapat disangkal. Setelah meroket bersama sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang mengudara di SCTV, ia menyeberang ke layar lebar.

Prilly Latuconsina membintangi Danur: I Can See Ghosts yang kemudian menjelma menjadi waralaba. Film ini memiliki sekuel dan sempalan seperti Asih juga Ivanna yang segera dirilis.

Di sisi lain, sejumlah pria pernah merapat ke hati Prilly Latuconsina. Dari Aliando Syarief hingga Maxime Bouttier. Masihkah Prilly berminat pacaran dengan sesama artis?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Single

Pertanyaan ini terjawab dalam gim 5 Menit Aja yang tayang di kanal YouTube Boy William, Senin (29/3/2021). Prilly ditanya, siapa cowok di kalangan artis yang akan dipacarinya?

“Ini menuju tipe lo, ya?” tanya Boy William. “Reza Rahadian,” sahut Prilly Latuconsina mantap. “Kenapa lo enggak sama dia saja, Cuy? Enggak. Ini Serius, kenapa lo enggak sama dia saja? Dia single,” ujar Boy.

3 dari 5 halaman

We'll See...

We’ll see. We’ll see (kita lihat saja, kita lihat saja). Ha ha ha,” pelantun “Tak Bisa Bersama” merespons. Setelahnya, Prilly Latuconsina mengungkap keinginan berumah tangga di usia 30 tahunan.

Namun, menikah di usia kepala tiga bagi Prilly bukan harga mati. Bagi sang artis, pernikahan penting namun tak bisa ditarget atau dipaksakan. Ada banyak faktor yang melatari.

4 dari 5 halaman

Kalau Nemu Yang Tepat

“(Menikah usia) 30-an kalau nemu yang tepat. Kalau enggak nemu yang tepat ya jangan dipaksa-paksa nikah. Lebih baik enggak daripada menikah sama orang yang enggak tepat,” beri tahunya.

Bahkan, andai pria yang dicintainya melamar saat itu juga, belum tentu Prilly Latuconsina mau. “Enggak detik ini juga. Karena walaupun dia suka tapi gue enggak siap,” Prilly mengulas. 

5 dari 5 halaman

Daripada Gue Mengecewakan

“Daripada gue mengecewakan dia karena gue enggak bisa jadi cewek yang siap untuk dia mendingan enggak usah,” aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, beralasan.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian menghangat usai membintang serial web My Lecturer My Husband. Saat Reza ulang tahun pada 5 Maret 2021, Prilly menulis ucapan romantis untuk peraih 4 Piala Citra itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat