uefau17.com

Sambut Tahun Baru Imlek dengan Deretan Drama China Seru yang Bisa Ditonton di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Sebentar lagi perayaan tahun baru Imlek 2021 akan segera tiba, tepatnya pada 12 Februari 2021 besok. Nah, untuk menyambut hari perayaan besok yang juga merupakan long weekend, menonton drama China bisa jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Drama China memang bisa menjadi tontonan yang menarik karena memiliki segudang judul yang didalamnya terdapat jalan cerita yang seru pastinya. Mulai dari genre melodrama hingga kolosal banyak sekali serial negeri Tirai Bambu ini yang dapat ditonton.

Hal ini akan menjadi kegiatan menyenangkan di hari libur dan perayaan tahun baru Imlek, mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung hingga kini membuat kita harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar tanah air, punya sederet drama China atau Mandarin yang bisa menjadi rekomendasi tontonan bersama keluarga di rumah. Penasaran apa saja? Mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Well Intended Love 2

Tidak hanya drama Korea saja yang menghadirkan cerita menarik untuk ditonton. Drama China atau Mandarin pun tidak kalah seru untuk disaksikan. Banyak sekali sekali serial menarik yang dihadirkan oleh Neger Tirai Bambu ini, salah satunya adalah Well Intended Love 2.

Well Intended Love 2 merupakan sebuah serial asal China yang dirilis pada bulan Februari 2020. Serial ini juga dibintangi oleh dua nama papan atas Wang Shuang dan Xu Kaicheng sebagai pemeran utama.

Tidak hanya itu, drama ini juga memiliki alur cerita tentang perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sahabat sendiri. Dijamin serial ini akan membuat Anda terasa gemas setiap menonton episode demi episodenya

Bercerita tentang seorang aktris bernama Xia Lin (Wan Shuang) yang memiliki sifat yang teguh dan selalu berjuang keras demi mendapatkan imipiannya. Kemudian ia pun bertemu dengan seorang CEO perusahaan ternama bernama Ling Yi zhou (Xu Kaicheng).

Ling Yi Zhou memiliki sifat yang sangat sombong dan angkuh atas pencapaiannya. Mereka berdua pun memutuskan untuk membuat sebuah perjanjian dengan berpura-pura bertunangan demi karir Yi Zhou.

3 dari 5 halaman

Symphony’s Romance

Symphony’s Romance adalah sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Nodame Cantabile. Serial ini juga pernah dibuat dalam serial drama Korea berjudul Naeil’s Cantabile yang diperankan oleh Joo Won dan Shim Eun Kyung. 

Untuk serial Mandarin Nya sendiri, drama ini dibintangi oleh Steven Zhang dan Jelly Lin sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan dari serial drama China yang satu ini.

Yang menarik dari drama Mandarin yang satu ini adalah tema yang berbeda dari kebanyakan serial percintaan lainnya. Sesuai judulnya, Symphony’s Romance mengangkat tema percintaan dengan  musik.

Dalam hal ini dikisahkan bahwa salah satu bentuk seni yang dapat menyatukan orang-orang adalah musik. Tidak jauh berbeda dari versi manganya, drama ini bercerita tentang dua orang yang ambisius dalam karir bermusiknya. 

Mereka adalah Li Zhen Yan (Steven Zhang) dan Fang Xiao Wo (Jelly Lin) yang bertemu di sebuah sekolah musikal ternama dan akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain. 

4 dari 5 halaman

Nothing But Thirty

Nothing But Thirty merupakan sebuah drama Mandarin yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Serial ini merupakan salah satu drama China yang mendapatkan antusias yang tinggi dari penonton sepanjang tahun 2020.

Drama Mandarin ini mengisahkan tentang tiga orang wanita yang akan memasuki usia 30-an sebentar lagi namun belum menemui jodohnya. Bagi masyarakat China wanita di usia 30 yang belum menikah merupakan akan diberi julukan ‘sisaan’.

drama Mandarin yang satu ini lebih dibuat senyata mungkin. Seperti diungkap sang produser, Chen Fei dalam salah satu situs resmi. Baik karakter utama maupun pendukung dibuat semirip mungkin dengan kejadian yang dialami kebanyakan orang di kehidupan nyata agar lebih sesuai dengan pengalaman kebanyakan orang.

Serial ini sendiri dibintangi oleh Jiang Shuying, Tong Yao, dan Mao Xiaotong sebagai pemeran utamanya. Bagi yang belum tahu mereka bertiga sebenarnya sudah cukup populer dan telah banyak membintangi serial maupun film Mandarin.

 

5 dari 5 halaman

Legend of Fuyao

Terakhir, ada drama mandarin berjudul Legend of Fuyao yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Serial ini dibintangi oleh salah satu aktris ternama China Yang Mi yang juga sudah sangat populer. Yang Mi sendiri telah sukses membintangi beberapa serial Mandarin diantaranya, Negotiator, Les Interpretes, dan Eternal Love.

Bagi para pecinta drama Mandarin mungkin nama aktris yang satu ini juga sudah tidak asing lagi. Sehingga, serial yang satu ini wajib menjadi pilihan menonton dikala senggang. Yang Mi sendiri akan beradu akting dengan Ethan Ruan dalam drama kolosal ini.

Ethan Ruan sendiri juga merupakan salah satu aktor senior Taiwan yang sudah begitu populer. Ia sendiri telah banyak membintangi baik serial maupun film layar lebar Mandarin. Salah satu serialnya yang terkenal adalah Fated to Love You pada tahun 2008.

Legend of Fuyao merupakan sebuah serial mandarin bergenre drama kolosal fantasi yang diadaptasi dari novel ternama. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Meng Fu Yao (Yang Mi) dimana ia merupakan seorang putri raja.

Nah, itu dia sederet rekomendasi drama China yang bisa ditonton bersama keluarga melalui platform streaming Vidio. Nonton drama China seru kini bisa melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai tayangan mulai dari serial drama, film kartun, hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan dan dapatkan promo khusus bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOFEBRUARI khusus pengguna baru.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat