uefau17.com

6 Potret Romantis Darius Sinathrya Bareng Donna Agnesia, Adem Banget Serasa Dipeluk Gal Gadot - ShowBiz

, Jakarta Senin (25/1/2021), Donna Agnesia mengumumkan status kesehatannya yakni positif Covid-19. Pengumuman di akun Instagram terverifikasi Nyonya Darius Sinathrya itu kebanjiran doa.

Mendapat lebih dari 40 ribu tanda hati, ibu tiga anak ini disemangati warganet agar mampu memenangkan perjuangan melawan Covid-19. Tak ketinggalan sang suami mengirim dukungan.

Menikah pada Desember 2006, rumah tangga Donna Darius adem ayem. Keduanya kerap dijadikan rujukan rumah tangga artis yang ideal. Showbiz merangkum 6 potret pasutri ini untuk Anda. Simak, yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genggam Jemari, Bromo Jadi Saksi

Potret ini tampak nyeni berkat Gunung Bromo yang melatari pose Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Kaki gunung ini bagai kerucut warna hijau cokelat dengan tektur berkerut.

Status teks yang ditulis bintang film Susah Sinyal tak kalah romantis. “Aku akan berjalan di sisimu selama yang kau mau, selama kau ijinkan aku,” tulisnya pada 14 Janurari 2021.

 

3 dari 7 halaman

2. Menjangan Bali dan Relasi Unik

Darius Sinathrya juga mengajak istri mencicipi manisnya panorama Menjagan, Bali. Ia menyebut setiap pasangan punya relasi unik, yang bergerak dinamis hingga mencapai keseimbangan baru seusai hidup yang dijalani dua individu.

Mungkin salah satu ilmu yang gak pasti adalah ilmu percintaan. Coba aja jelaskan gimana rasa suka itu tiba2 muncul pada seseorang yang asing atau justru sahabat lama yang selama ini ada di depan mata,” ungkap Darius, 12 Januari 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Rasa Kangen Selalu Ada

Konon memelihara cinta lebih sulit ketimbang jatuh cinta itu sendiri. Liburan berdua, salah satu cara Donna-Darius merawat cinta dan menjaga agar saling kangen tetap lestari.

Pulang liburan, Darius mencuit, “Kangennya selalu ada. Bedanya stress ngurusin kerjaan mulai bikin mood naik-turun.  Gak apa yaa sayang, biar hidup makin berwarna, yang penting kita selalu tau rasa di antara kita... tssaaaah.”

 

5 dari 7 halaman

4. Adem Banget Sama Kamu

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersyukur melewati road trip selama 8 hari dari Bromo, Jawa Timur, hingga ke Menjangan, Bali, bersama ketiga anak mereka. Ikatan batin keluarga ini kian solid.

Rekor buat durasi road trip terlama selama kita keliling2 pakai mobil/ motor. Sepanjang jalan gak pakai drama dan berantem, adem banget jalan sama kamu. Eeh cuma sekali ngomel tapi ke kiddos,” Darius menulis.

 

6 dari 7 halaman

5. Momen Spesial Ternyata Penting

Potret menghadap meja berisi aneka minuman dan kue tar ini menandai ulang tahun Donna Agnesia ke-42. Momen ini membuat Darius terkenang ditinggal ibu di usia 7 tahun lalu mendapat kejutan ulang tahun dari seorang sahabat.

Untuk istri terkasih, Darius menulis pesan dengan emotikon ciuman dan hati merah di medsos, “Sekali lagi sebelum menutup hari kuucap Selamat Ulang Tahun sayang doa dan cinta buat kebahagiaan kamu.”

 

7 dari 7 halaman

6. Dipeluk Gal Gadot

Kompak mengenakan jaket merah, Donna Agnesia memeluk suami dengan latar dua mobil sedan dan kaki Gunung Bromo yang tangguh. Kali ini, aktor sinetron Gatotkaca menulis status teks ringkas.

Dipeluk Gal Gadot di Bromo,” cuapnya, 4 Januari 2021. Romantisme ini panen pujian warganet. “Keluarga Terfavorit buat aku,” kata akun @wulannf05 di kolom komentar. “Couple goals,” akun @carolgaol menimpali. “Mirip-mirip Mbak Gal,” imbuh @yanicamby.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat