uefau17.com

Akhirnya Rizky Billar Nembak Lesti Kejora Setelah Kenal 6 Bulan: Ya, Aku Jatuh Cinta Kepadamu - ShowBiz

, Jakarta “Lesti Kejora, ah entah dari mana aku harus memulainya. Awalnya tak pernah tebersit dalam benakku bisa mengenal sosokmu, Lestiani,” ungkap Rizky Billar kepada Lesti Kejora, cewek yang setengah tahun terakhir didekatinya.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengingat, enam bulan lalu untuk untuk kali pertama ia dan Lesti dipertemukan takdir. Takdir yang tak mungkin dihindari meski semula Rizky Billar dan Lesti Kejora tak saling kenal.

Namun keduanya menyatu karena semesta mendukung pertemuan mereka. “Pertemuan yang bertahan hingga titik ini,” ungkap sang aktor. Pasangan ini lantas dikenal publik dengan sebutan Leslar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedikit Banyak Ubah Hidupku

Selama setengah tahun terakhir Lesti Kejora membawa perubahan dalam hidup Rizky Billar. Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, itu mengaku jadi pribadi yang lebih baik.

“Sedikit banyak telah mengubah hidupku. Caraku bersikap, caraku memperlakukan orang, caraku bagaimana aku harus selalu sabar dalam menghadapi apa pun,” katanya.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Kepadamu

“Kejora, kau selalu mengatakan terima kasih kepadaku karena hadir dalam kehidupanmu. Tapi pada kenyataannya, akulah yang justru harus berterima kasih kepadamu,” Rizky Billar menukas.

Surat cinta yang dibaca seindah puisi ini disampaikannya via video berjudul, “Untuk Lesty Kejora” yang dipublikasikan kanal YouTube Rizky Billar, Senin (25/1/2021).

4 dari 5 halaman

Bagai Bintang Sinari Malam

Video berdurasi 9 menit dan 26 detik itu menampilkan kilas balik dokumentasi kali pertama bertemu Lesti Kejora di acara One Man Show bersama Tukul Arwana Indosiar dan sejumlah momen lain.

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut Lesti Kejora datang di hidupnya bagaikan bintang yang menyinari gelapnya malam. Kata Kejora layak disematkan di belakang nama Lesti. 

5 dari 5 halaman

Kakak Cinta Kamu...

“Ya Kejora, nama itu layak disematkan kepadamu karena kau telah menyinari banyak orang. Terutama untuk orang terdekatmu dan aku yang kini ada di sisimu,” Rizky Billar berpendapat.

“Kata orang, kita tak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita jatuh cinta, tapi saat ini aku dapat katakan bahwa, kakak cinta kamu. Ya, aku jatuh cinta kepadamu,” ia menyimpulkan. So sweet…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat