uefau17.com

Lucky Perdana Tegaskan Tak Akan Kembali ke Mantan Istri - ShowBiz

, Jakarta Lucky Perdana belakangan terlibat perseteruan dengan mantan istrinya, Veronica, di media sosial. Keduanya saling melempar sindiran pedas, dan ikut melibatkan pasangan Lucky yang baru. Lucky pun menulis pesan panjang untuk Veronica. Ia membahas tentang anak dan juga talak. 

Terbaru, di akun instagram pribadinya, Lucky mengunggah sebuah potret hanya gambar putih. Dalam keterangan gambar itu, Lucky memberikan penjelasan mengenai prahara rumah tangga yang selama ini terjadi antara dirinya dengan Veronica.

Lucky Perdana telah kembali menikah dengan Lidi Brugman. Bahkan, dari pernikahan keduanya ini, Lucky telah dikaruniai seorang anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Mengawali pesan yang ditulisnya mengenai masalahnya dengan mantan istri, Lucky mengucap permintaan maaf. Soalnya, belakangan ini pemberitaan tentang rumah tangganya begitu ramai dibicarakan, apalagi di media sosial.

"This will be the last,okay. Hallo semuanya, teman2,sahabat dan keluarga besar saya sebelumnya saya mohon maaf karena pemberitaan tentang saya yang kurang mengenakan yang beredar di media sosial," jelas Lucky di instagramnya.

3 dari 6 halaman

Bahas di Medsos

Lucky memilih untuk membahas masalah rumah tangganya dengan Veronica di media sosial karena ia merasa bahwa Veronica selama ini tak pernah bisa diajak untuk berkomunikasi dengan baik.

"Saya terpaksa harus mengambil langkah ini (mengikuti caranya lewat sosial media) karena beliau tidak pernah bisa diajak berkomunikasi baik2 apalagi membicarakan tentang mengasuh anak pasca orangtua berpisah rumah tangga," paparnya.

"Dari awal saya selalu bilang lebih baik ke PENGADILAN kalau merasa ada hal2 yang memberatkan, di pengadilan nanti kan juga dijabarkan pasti biar orang2 tau pihak mana yang dulu berat diajak nikah sah," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Masih Beretika

Kata Lucky, selama ini ia mencoba untuk tak mau melakukan klarifikasi bila akhirnya hanya akan mempermalukan mantan istrinya. Soalnya, ia merasa masih memiliki etika untuk melakukan itu semua.

"Kalau saya tidak ya walaupun harus disuruh klarifikasi pun itu kalau tujuan nya mempermalukan beliau maaf saya masih ber etika dan punya hati nurani terlebih lagi ada anak," paparnya.

"Yang penting Saya cuma ingin kerja sama membesarkan anak. Namun, Beliau lebih memilih jalan lewat sosial media, menghasut banyak orang untuk mempermalukan saya dan pasangan apalagi memposting foto dan video lama di sosial media yang tujuan nya menyudutkan kami," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Akui Salah

Mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian, sebagai kepala keluarga Lucky sadar betul bahwa ia salah. Ia salah lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya, terlepas dari apapun masalah yang terjadi.

"Yang nama nya berumah tangga, kepala rumah tangga yang gagal mempertahankan rumah tangga adalah Salah terlepas apapun problema nya, yang jelas dari awal kita sama2 sudah tau bahwa kita memang tidak bisa lagi membangun rumah tangga," terang Lucky.

 

6 dari 6 halaman

Soal Talak

Lebih lanjut Lucky menjabarkan tentang talak yang sudah diucapkannya kepada Veronica merupakan keputusan mutlak telah dibuatnya dan tak bisa diganggu gugat.

"Ketika saya memutuskan talak untuk mu, hal itu tidak bisa diganggu gugat. Saya pun kesana ya karena ada anak. Tolong jangan semakin malah memperkeruh suasana dan seolah2 menjadikan semua kesalahan ada di saya," paparnya.

"Dan saya pun mau dapet jodoh lagi cepat atau lambat itu sudah menjadi urusan saya, sama seperti saya selalu mendoakanmu dapat jodoh seperti yang kamu inginkan," sambungnya.

Sumber: Merdeka.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat